TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Menteri Jonan Rapat Perdana dengan DPR, Arcandra Tak Hadir

Para DPR memberi selamat kepada Jonan.
Menteri Jonan Rapat Perdana dengan DPR, Arcandra Tak Hadir
Menteri baru ESDM Ignasius Jonan. (Fikri Halim/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignasius Jonan, menghadiri rapat kerja perdana dengan Komisi VII DPR RI Hari ini, Kamis 20 Oktober 2016. Jonan hadir didampingi seluruh pejabat eselon I, namun Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar tampak tak hadir dalam rapat tersebut.

Rapat yang baru dimulai pada pukul 11.30 WIB itu juga dihadiri oleh Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi, Amien Sunaryadi, dan Kepala Badan Pengatur Hilir Migas, Andy Noorsaman Sommeng.

Ketua Komisi VII, Gus Irawan Pasaribu, membuka rapat dengan mempersilakan anggotanya untuk saling memperkenalkan diri kepada Menteri ESDM yang baru.

"Silakan kepada para anggota untuk memperkenalkan diri," kata Gus Irawan sesaat setelah membuka rapat.

Setiap anggota DPR memperkenalkan diri sekaligus mengucapkan selamat kepada Jonan, karena telah resmi mengisi kekosongan menteri definitif selama dua bulan terakhir.

Seperti diketahui, Mantan Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan telah dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Jumat pekan lalu sebagai Menteri ESDM definitif. Jonan secara resmi memangku jabatan menteri ESDM pada senin, 17 Oktober 2016 setelah melakukan serah terima jabatan dari Pelaksana Tugas Menteri ESDM, Luhut Binsar Pandjaitan.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP