TUTUP
TUTUP
BISNIS

Menhub: Masih Ada Maskapai Nakal

Anggota INACA harus kompetitif dan selalu meningkatkan kompetensinya.
Menhub: Masih Ada Maskapai Nakal
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. (VIVA.co.id/Agus Rahmat)

VIVA.co.id – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta anggota Indonesia National Air Carriers Association (INACA) memenuhi aspek keselamatan, keamanan, dan pelayanan penerbangan. 

“Dengan perkembangan dunia penerbangan yang sangat pesat dan kompetisi yang ketat, para anggota INACA harus kompetitif dan selalu meningkatkan kompetensinya,” kata Menhub saat  membuka acara INACA Annual General Meeting di Hotel Borobudur, Kamis 20 Oktober 2016. 

Menhub berpesan maskapai introspeksi dan memperbaiki aspek keselamatan, keamanan, dan pelayanan penerbangan, demikian keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id

“Saya harap seluruh anggota INACA dapat melaksanakan slot penerbangan yang telah ditetapkan dan meningkatkan kualitas agar ketepatan jadwal penerbangan di atas 80 persen,” ujarnya.

Menurut Budi, masih ada beberapa anggota INACA yang belum konsisten dalam memenuhi aspek keselamatan, keamanan, dan pelayanan penerbangan.

“Saya harap para maskapai dapat melakukan self correction terhadap pemenuhan aspek keselamatan, keamanan, dan pelayanan penerbangan. Jadikan itu sebagai passion dalam pelaksanaan kegiatan penerbangan dari setiap maskapai,” kata Menhub. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP