Menhub: Masih Ada Maskapai Nakal

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA.co.id – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta anggota Indonesia National Air Carriers Association (INACA) memenuhi aspek keselamatan, keamanan, dan pelayanan penerbangan. 

Kemenhub Tambah Kapal di Rute Panjang-Ciwandan Demi Urai Arus Balik Mudik, Catat Jadwalnya!

“Dengan perkembangan dunia penerbangan yang sangat pesat dan kompetisi yang ketat, para anggota INACA harus kompetitif dan selalu meningkatkan kompetensinya,” kata Menhub saat  membuka acara INACA Annual General Meeting di Hotel Borobudur, Kamis 20 Oktober 2016. 

Menhub berpesan maskapai introspeksi dan memperbaiki aspek keselamatan, keamanan, dan pelayanan penerbangan, demikian keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id

Sopir Bus Dianjurkan Tak Berkendara Lebih dari 4 Jam saat Antar Pemudik

“Saya harap seluruh anggota INACA dapat melaksanakan slot penerbangan yang telah ditetapkan dan meningkatkan kualitas agar ketepatan jadwal penerbangan di atas 80 persen,” ujarnya.

Menurut Budi, masih ada beberapa anggota INACA yang belum konsisten dalam memenuhi aspek keselamatan, keamanan, dan pelayanan penerbangan.

Begini Cara Memilih Angkutan Bus yang Laik Jalan

“Saya harap para maskapai dapat melakukan self correction terhadap pemenuhan aspek keselamatan, keamanan, dan pelayanan penerbangan. Jadikan itu sebagai passion dalam pelaksanaan kegiatan penerbangan dari setiap maskapai,” kata Menhub. 

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Panua Pohuwato, Gorontalo

Jokowi Resmikan Bandara Panua Pohuwato Gorontalo Senilai Rp437 Miliar

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Bandara Panua Pohuwato di Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo pada Senin, 22 April 2024. Menurut dia, proyek bandara ini memak

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024