Tumbuh Konsisten, Alfamart Raih Penghargaan dari Forbes

Ilustrasi warung modern.
Sumber :

VIVA.co.id –  Perusahaan ritel PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamart, Alfamidi, dan speciality store DAN+DAN mendapat penghargaan Best of The Best Awards dari majalah Forbes Indonesia.

Aprindo Sebut Industri Ritel Pulih Kalau Pandemi Sudah Jadi Endemi

Ajang tersebut ditujukan untuk mengapresiasi 50 perusahaan terbaik di Indonesia yang tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kinerja gemilang, demikian keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Jumat 21 Oktober 2016.

Penilaian didasarkan pada kinerja jangka panjang, terutama penjualan, laba bersih, dan return on equity (ROE), serta memiliki kinerja pertumbuhan konsisten dalam jangka waktu tiga sampai lima tahun.

Sosok Cucu Luhut, Faye Simanjuntak yang Masuk Forbes 30 Under 30

Franchise and Investor Relation Director Alfamart, Peter Suryadi mengungkapkan, perusahaan akan terus memberikan kinerja dan pelayanan yang terbaik untuk bisa mempertahankan predikat yang diterimanya.

“Berbagai penghargaan yang kami terima, tentunya menjadi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik ke depan. Penghargaan ini juga tak lepas dari kerja keras seluruh karyawan serta dukungan masyarakat terhadap perusahaan,” ujarnya.

Curhat Pelaku Industri Ritel Tak Diajak Koordinasi Soal PPKM Darurat

Dalam penghargaan tersebut Alfamart tercatat memperoleh penjualan sebesar Rp48 triliun dan market capitalization senilai Rp24 triliun pada kinerja 2015. 

(mus)
 

Dukung pemerintah pencapaian ekonomi 2024

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Perlu adanya transformasi struktural dengan kuatkan pasar dalam negeri, sebut saja salah satunya transformasi digital untuk penguatan rantai pasok dan logistik nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024