TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Palm Regency, Apartemen dengan Banderol Rp368 Jutaan

Apartemen ini dilengkapi dengan mal di tengah kota Tangerang.
Palm Regency, Apartemen dengan Banderol Rp368 Jutaan
Ground Breaking Palm Regency Apartemen and Mall, di Tangerang.

VIVA.co.id – Moizland Development, hari ini, Senin 24 Oktober 2016, resmi melakukan pemasangan tiang pancang (groundbreaking) pada proyek pembangunan apartemen dan mal Palm Regency. Proyek ini berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari No. 88, Kota Tangerang.

Direktur Utama Moizland Development, Chandra Goetama, mengatakan, proyek ini sudah dilakukan proses pemasaran pada beberapa waktu lalu dan respons sangat positif, yang ditandai dengan penjualan unit residensial maupun komersial. 

Menurut dia, Palm Regency dikembangkan dengan sangat terencana dan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Proyek ini direncanakan selesai pada kuartal III-2019 dengan lama waktu pengerjaan kurang lebih 30 bulan.

“Progres penjualan kami hingga saat ini masih baik. Untuk kios yang berjumlah 232 unit, kami sudah berhasil menjual 60 unit,” ujar Chandra dalam keterangan tertulis, Senin 24 Oktober 2016.

Sementara itu, untuk apartemen yang dibuka enam lantai, sudah terjual sebanyak 75 persen. “Kami segera pasarkan 14 lantai lagi dan bekerja sama dengan agen dengan sistem komisi yang menarik,” kata Chandra.

Ia mengungkapkan, Palm Regency terletak di lokasi yang sangat strategis, dan merupakan kawasan padat serta berkembang di Tangerang. Tingkat ekonomi kawasan ini tergolong menengah atas, dan berdekatan dengan Alam Sutera, Graha Raya, Karang Tengah, Ciledug, dan Tangerang.
 
Palm Regency mengusung konsep luxury urban living dengan tinggi bangunan 30 lantai serta dilengkapi tiga lantai Lifestyle Mall dan lima lantai parkir. Palm Regency memiliki 15 fasilitas premium seperti Infinity Pool, Kids Playground, Kiddie pool, Jogging Track, Fitness Center, Beauty Spa, lift dengan kartu akses private, Sky Lounge, Ballroom, dan fasilitas apartemen setara bintang lima di Jakarta.
 
“Kami yakin, setelah pembangunan berjalan dan selesai pada waktu yang telah ditetapkan, harga unit-unit properti di Palm Regency semakin mahal,” ujar Komisaris PT Sentra Bisnis Ciledug Go Cahyadi.
 
Project Manager Palm Regency, Gde Sukaratha menjelaskan, tampilan Palm Regency sangat unik yang memiliki fasad seperti Singapore Mozaic Fasad. Didesain oleh arsitek dari Singapura (Millenium Architect), Palm Regency diklaim akan menjadi apartemen termewah, tertinggi di atas mal Kota Tangerang.
 
“Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau sekitar Rp368 jutaan dan sudah termasuk full furnish (perabotan lengkap) dengan konsep 'Custom Your Own Design'. Setiap konsumen yang membeli unit apartemen dapat memilih dan menyesuaikan sendiri warna favorit dan menciptakan tempat tinggal pembeli sesuai dengan seleranya," ujar Gde.
 
Pembeli, Gde melanjutkan, juga dapat memilih wallpaper, pelapis HPL dan Solid Surface Kitchen sesuai keinginannya. Untuk kemudahan pemilihan hal tersebut dapat dilakukan pada aplikasi yang dapat diunduh langsung dari smartphone konsumen atau masuk ke website: www.palm-regency.com.
 
“Kami juga sudah mengantongi Izin Mendirikan Bangunan dengan No. IMB 644/Kep-85/BPMPTSP/IMB/Th IV/2016 yang sangat sah. Semua persyaratan pembangunan Palm Regency yang diatur dalam peraturan daerah Kota Tangerang sudah kami miliki dengan lengkap,” kata Gde.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP