Puluhan Miliader Betah Tinggal di Lima Kota Ini

Ilustrasi kota New York
Sumber :
  • Pexels/Unsplash

VIVA.co.id – Perusahaan riset Wealth-X merilis hasil sensus populasi miliader pada periode 2015-2016. Dari catatan mereka, di seluruh dunia ada sebanyak 2.473 miliader yang tersebar di berbagai kota-kota besar. 

Playboy Miliarder Danny Lambo Menemukan Jalan Hidayah, Masuk Islam!

Dikutip dari CNBC, Selasa 25 Oktober 2016, hasil sensus tersebut mencatat kota New York di Amerika Serikat memiliki populasi miliader terbanyak di dunia. Ada 97 miliader yang tinggal di kota itu. 

Kota selanjutnya yang bikin betah miliader adalah Hongkong dengan populasi 79 miliader. Diikuti Moskow sebanyak 74 miliader, London sebanyak 68 miliader dan Beijing 38 miliader. 

Daftar Pesohor Terseret Skandal Seks Milyader Jeffrey Epstein, Bill Clinton hingga Michael Jackson

Wealth-X dalam hasil sensusnya menjelaskan, faktor utama yang membuat miliader betah di kota-kota tersebut adalah berkembangnya industri keuangan dan keuntungan demografis yang dimiliki untuk mengembangkan bisnisnya. 

"Miliader kemungkinan berada di pusat-pusat keuangan besar seperti London dan New York," ungkapnya. 

Sempat Hilang Ditelan Bumi, Jack Ma Kini Didepak dari Perusahaannya

Sensus tersebut juga mengungkapkan miliader ternyata suka berkumpul dengan miliader lainnya. Hal inilah  yang membuat mereka kerasan tinggal di suatu kota. 

Rihanna saat tampil di Halftime Super Bowl

Pesta Pra-Pernikahan Crazy Rich India Undang Rihanna, Bos Facebook Hingga 1.200 Tamu Penting

Para politisi, bintang Bollywood dan para pemimpin bisnis dunia belum lama ini menghadiri pesta pra-pernikahan yang diadakan oleh orang terkaya di Asia. Rihanna dan lain.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024