TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Astra International Incar Bisnis Properti

Untuk membantu memenuhi kebutuhan perumahan di Indonesia.
Astra International Incar Bisnis Properti
Gedung Astra International (Astra International)

VIVA.co.id – PT Astra International Tbk (ASII) hari ini, Rabu 26 Oktober 2016 resmi meluncurkan lini bisnis ketujuh yang bergerak di bidang properti.

Presiden Direktur Astra International, Prijono Sugiarto mengatakan, melalui bisnis ini, pihaknya ingin memenuhi kebutuhan perumahan di Indonesia. "Ini wujud kami untuk implementasikan next level dan next landscape lini bisnis kami. Karena kami sadar bahwa Astra harus berkembang untuk kebutuhan bangsa ini," kata Prijono dalam acara grand launching Lini Bisnis ketujuh Astra Terus Membangun Bangsa, di Jakarta, Rabu, 26 Oktober 2016.

Prijono menuturkan, proyek properti ini dimulai tiga tahun lalu, ditandai dengan membangun Menara Astra di kawasan Sudirman Jakarta. Meski proyek pertama mereka di bidang properti, namun pihaknya yakin bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, karena Indonesia saat ini sedang dalam masa membangun. 

Menurutnya, pembangunan menara yang berdiri ditahan seluas 2,4 hektare (ha) dengan 47 lantai tersebut, pihaknya telah menggelontorkan dana sebesar Rp8 triliun 

"Di sana ada 47 lantai di bagian depan, kemudian di belakang ada tiga tower residence, berdiri di atas tanah 2,4 hektare dengan biaya Rp8 triliun. Kami yakin bisa mewujudkan kebutuhan papan masyarakat Indonesia, karena Indonesia dalam rangka membangun." 

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP