Astra International Incar Bisnis Properti

Gedung Astra International
Sumber :
  • Astra International

VIVA.co.id – PT Astra International Tbk (ASII) hari ini, Rabu 26 Oktober 2016 resmi meluncurkan lini bisnis ketujuh yang bergerak di bidang properti.

23 Ribu Pohon Ditebang, Petani Coklat Gugat Sentul City Rp3,8 Miliar

Presiden Direktur Astra International, Prijono Sugiarto mengatakan, melalui bisnis ini, pihaknya ingin memenuhi kebutuhan perumahan di Indonesia. "Ini wujud kami untuk implementasikan next level dan next landscape lini bisnis kami. Karena kami sadar bahwa Astra harus berkembang untuk kebutuhan bangsa ini," kata Prijono dalam acara grand launching Lini Bisnis ketujuh Astra Terus Membangun Bangsa, di Jakarta, Rabu, 26 Oktober 2016.

Prijono menuturkan, proyek properti ini dimulai tiga tahun lalu, ditandai dengan membangun Menara Astra di kawasan Sudirman Jakarta. Meski proyek pertama mereka di bidang properti, namun pihaknya yakin bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, karena Indonesia saat ini sedang dalam masa membangun. 

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Pembeli Geruduk Kantor Polisi

Menurutnya, pembangunan menara yang berdiri ditahan seluas 2,4 hektare (ha) dengan 47 lantai tersebut, pihaknya telah menggelontorkan dana sebesar Rp8 triliun 

"Di sana ada 47 lantai di bagian depan, kemudian di belakang ada tiga tower residence, berdiri di atas tanah 2,4 hektare dengan biaya Rp8 triliun. Kami yakin bisa mewujudkan kebutuhan papan masyarakat Indonesia, karena Indonesia dalam rangka membangun." 

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Ratusan Pembeli Tuntut Uang Kembali

(mus)

Ilustrasi pembangunan apartemen.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

Pengembangan Apartemen Antasari 45 terus berlanjut dengan hadirnya PT. Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) sebagai pemegang saham pengendali.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2022