Penuhi Minat Pasar, Kopelland Bangun Apartemen di Bandung

Ilustrasi apartemen.
Sumber :
  • rumahku.com

VIVA.co.id – Kopelland pengembang properti nasional, yang juga sister company dari Bank Bukopin, bulan ini percepat pelaksanaan peletakan batu pertama proyek apartemen Swarnabumi Residence Bandung. 

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

Proyek properti ini, merupakan wujud apresiasi perseroan atas suksesnya penjualan tahap pertama apartemen Swarnabumi Residence Bandung. Proyek tersebut dikerjakan, setelah terbitnya izin pematangan lahan NO.0003/PMT/VII/2016/BPPT dan unused test pile.

Apartemen di tengah kota Bandung ini akan dikerjakan oleh PT Yasa Patria Perkasa sebagai kontraktor utama proyek. Kerja sama dilakukan dalam bentuk pembangunan kontruksi dan pembiayaan apartemen Swarnabumi Residence Bandung. 

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

Melalui kerja sama strategis ini, diharapkan seluruh pembangunan dapat selesai, tanpa adanya kendala pembiayaan. Dengan kerja sama strategis ini Kopelland berkomitmen untuk memberikan nilai investasi terbaik kepada seluruh konsumennya agar dapat diwujudkan secara nyata.

"Percepatan pembangunan dilaksanakan, karena tingginya respons positif masyarakat Bandung, akan konsep apartemen bagi profesional yang berlokasi di pusat pertumbuhan kota. Secara teknis, konstruksi apartemen telah siap dimulai dan memasuki tahap akhir persiapan lapangan, produksi pancang, dan terbitnya IMB," ujar Direktur Utama Kopelland, Bogi Aditya dalam keterangan resminya, Rabu 26 Oktober 2016.

23 Ribu Pohon Ditebang, Petani Coklat Gugat Sentul City Rp3,8 Miliar

Sementara itu, Direktur Operasi PT Yasa Patria Perkasa, Kurnia Henry Yuanto, mengatakan apartemen Swarnabumi Residence Bandung ini akan dibangun dua tower di tengah pusat pertumbuhan kota Bandung, dan diharapkan kontruksinya akan selesai pada 2019. 

Bogi menambahkan, untuk periode groundbreaking, atau peletakan batu pertama ini, Swarnabumi Residence Bandung memberikan kemudahan kepemilikan dengan cicilan tanpa DP, atau uang muka sebesar Rp3 juta per bulan. 

Adapun kesempatan memiliki apartemen Swarnabumi Residence ini sangat terbatas, karena jumlah unitnya yang hanya 578 unit. "Bagi konsumen yang berminat. dapat segera mengunjungi kantor pemasaran, atau datang langsung ke lokasi," ujar Bogi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya