TUTUP
TUTUP
BISNIS

IHSG Bakal Cetak Rekor Baru

Tekanan IHSG minim di akhir pekan ini.
IHSG Bakal Cetak Rekor Baru
Pergerakan IHSG (ANTARA/Prasetyo Utomo)

VIVA.co.id – Indeks harga saham gabungan akhir pekan ini, Jumat, 27 Oktober 2016, diperkirakan masih dapat melaju di jalur hijau setelah kemarin berhasil ditutup menguat 0,32 persen atau 17,16 poin ke 5.416,84.

"IHSG pada akhir pekan perdagangan masih menujukkan potensi penguatan yang belum terhenti," ujar Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya wijaya di Jakarta.

William mengatakan, rentang konsolidasi yang wajar dengan tekanan yang cukup minim menunjukkan, IHSG sedang menanti momentum untuk dapat mencetak rekor tertinggi baru.

IHSG hari ini, kata William akan bergerak dalam rentang batas bawah atau support di level 5.381. Namun, perlu diuji kekuatannya dengan target batas atas atau resistance terdekat pada level  5.488.

Dengan demikian, pihaknya merekomendasikan saham-saham berkapitalisasi bessar yang masih menarik untuk diakumulasi di antaranya, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Gas Negara Tbk (PGAS), dan PT Kalbe Farma Tbk (KLBF). 

Kemudian, PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), dan PT HM Sampoerna Tbk (HMSP).
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP