Mulai 1 November, Masuk Tol Senayan Wajib Pakai e-Toll

Pengumuman PT Jasa Marga
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Terhitung mulai Selasa, 1 November 2016, transaksi elektronik di Gerbang Tol Otomatis Senayan akan diberlakukan sepenuhnya. Sebelumnya, sosialisasi telah diberlakukan dan akan berakhir pada 31 Oktober 2016. 

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Pengguna jalan tol diharapkan telah menyiapkan e-Toll dengan memastikan kecukupan saldo sebelum memasuki GTO Senayan.

Guna mendukung kelancaran transaksi, petugas Jasa Marga akan menyiapkan pemberitahuan terkait pemberlakuan transaksi elektronik sepenuhnya di GTO Senayan. 

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

"Selain itu, kami juga menyiapkan pengaturan lalu lintas untuk membantu pengguna jalan tol yang akan melalui GTO Senayan. Khusus untuk jalan tol dalam kota," kata AV Corporate Communication PT Jasa Marga Tbk, Dwimawan Heru dalam keterangan tertulisnya, Jumat 28 Oktober 2016.

Adapun transaksi kartu pembayaran elektronik untuk sementara baru dapat menerima kartu yang diterbitkan oleh Bank Mandiri.

Hampir 1,4 Juta Kendaraan Kembali ke Jabotabek dari Mudik Lebaran 2024

Sedangkan untuk melakukan pengisian ulang (top up) e-Toll, selain dapat dilakukan di ATM Bank Mandiri, dapat juga dilakukan di beberapa Gerbang Tol (GT) di Jalan Tol Dalam Kota seperti di GT Cililitan, GT Kapuk, GT Halim, GT Cengkareng serta outlet-outlet Indomaret.

Menteri BUMN Erick Thohir

Erick Beberkan Alasan Stasiun Kereta Cepat Karawang Belum Beroperasi 

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir buka-bukaan alasan belum beroperasinya Stasiun Kereta Cepat Karawang. Penyebab belum dibukanya Stasiun Karawang dian

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024