TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Mulai 1 November, Masuk Tol Senayan Wajib Pakai e-Toll

PT Jasa Marga mulai menyiapkan pengaturan lalu lintas.
Mulai 1 November, Masuk Tol Senayan Wajib Pakai e-Toll
Pengumuman PT Jasa Marga  (Istimewa)

VIVA.co.id – Terhitung mulai Selasa, 1 November 2016, transaksi elektronik di Gerbang Tol Otomatis Senayan akan diberlakukan sepenuhnya. Sebelumnya, sosialisasi telah diberlakukan dan akan berakhir pada 31 Oktober 2016. 

Pengguna jalan tol diharapkan telah menyiapkan e-Toll dengan memastikan kecukupan saldo sebelum memasuki GTO Senayan.

Guna mendukung kelancaran transaksi, petugas Jasa Marga akan menyiapkan pemberitahuan terkait pemberlakuan transaksi elektronik sepenuhnya di GTO Senayan. 

"Selain itu, kami juga menyiapkan pengaturan lalu lintas untuk membantu pengguna jalan tol yang akan melalui GTO Senayan. Khusus untuk jalan tol dalam kota," kata AV Corporate Communication PT Jasa Marga Tbk, Dwimawan Heru dalam keterangan tertulisnya, Jumat 28 Oktober 2016.

Adapun transaksi kartu pembayaran elektronik untuk sementara baru dapat menerima kartu yang diterbitkan oleh Bank Mandiri.

Sedangkan untuk melakukan pengisian ulang (top up) e-Toll, selain dapat dilakukan di ATM Bank Mandiri, dapat juga dilakukan di beberapa Gerbang Tol (GT) di Jalan Tol Dalam Kota seperti di GT Cililitan, GT Kapuk, GT Halim, GT Cengkareng serta outlet-outlet Indomaret.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP