TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Ini Lima Peraih Danamon Social Entrepreneur Awards

Bangun wirausaha untuk atasi maslah lingkungan sosial.
Ini Lima Peraih Danamon Social Entrepreneur Awards
Ilustrasi bank danamon (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) mengumumkan lima peraih Danamon Social Entrepreneur Awards (DSEA) 2016, yaitu para individu yang membangun wirausaha berkelanjutan untuk mengatasi masalah sosial di lingkungannya.

Kelima peraih DSEA 2016 adalah Andris Wijaya dari Garut, Bambang Boedi Cahyono dari Lembang, Itmamul Khuluq dari Boyolali, Erik Kristianto di Semarang dan Yogyakarta, serta Dian Aryanti di Garut. Usaha mereka bergerak dalam bidang  pangan, pengolahan limbah, peternakan, serta pendidikan informal dan online shopping.

Dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Jumat 28 Oktober 2016, total peserta DSEA 2016 kali ini adalah 532 peserta atau naik 24 persen dibandingkan tahun lalu sebanyak 426 peserta.

Setelah melewati proses seleksi yang ketat serta mekanisme penjurian dengan menggunakan empat kriteria penilaian, yaitu Motif (Ide Awal), Outcome (Hasil), Outreach (Dampak), Sustainability (Komitmen), kelima peraih DSEA 2016 tersebut mengungguli peserta lainnya.

Melalui ajang DSEA 2016, Danamon memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para pelaku usaha yang memiliki komitmen sosial serta mampu memberikan kontribusi dalam mensejahterakan komunitas di lingkungannya.

Voting online dibuka sampai dengan 9 November 2016 melalui website resmi DSEA 2016 yaituhttp://www.danamonawards.org dan pengumuman peraih favorit hasil voting akan diumumkan pada tanggal 10 November 2016. Informasi terkini mengenai DSEA dapat dilihat melalui jejaring media sosial Facebook dan Twitter Danamon.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP