Ini Lima Peraih Danamon Social Entrepreneur Awards

Ilustrasi bank danamon
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) mengumumkan lima peraih Danamon Social Entrepreneur Awards (DSEA) 2016, yaitu para individu yang membangun wirausaha berkelanjutan untuk mengatasi masalah sosial di lingkungannya.

Laba Bersih BTN 2021 Naik 48,3 Persen, NPL Turun

Kelima peraih DSEA 2016 adalah Andris Wijaya dari Garut, Bambang Boedi Cahyono dari Lembang, Itmamul Khuluq dari Boyolali, Erik Kristianto di Semarang dan Yogyakarta, serta Dian Aryanti di Garut. Usaha mereka bergerak dalam bidang  pangan, pengolahan limbah, peternakan, serta pendidikan informal dan online shopping.

Dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Jumat 28 Oktober 2016, total peserta DSEA 2016 kali ini adalah 532 peserta atau naik 24 persen dibandingkan tahun lalu sebanyak 426 peserta.

Kinerja BTN Lampaui Industri Perbankan Kala Pandemi karena Ini

Setelah melewati proses seleksi yang ketat serta mekanisme penjurian dengan menggunakan empat kriteria penilaian, yaitu Motif (Ide Awal), Outcome (Hasil), Outreach (Dampak), Sustainability (Komitmen), kelima peraih DSEA 2016 tersebut mengungguli peserta lainnya.

Melalui ajang DSEA 2016, Danamon memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para pelaku usaha yang memiliki komitmen sosial serta mampu memberikan kontribusi dalam mensejahterakan komunitas di lingkungannya.

Raih Predikat Bank Terbaik 2021, BTN Ungkap Target di Asia Tengaara

Voting online dibuka sampai dengan 9 November 2016 melalui website resmi DSEA 2016 yaituhttp://www.danamonawards.org dan pengumuman peraih favorit hasil voting akan diumumkan pada tanggal 10 November 2016. Informasi terkini mengenai DSEA dapat dilihat melalui jejaring media sosial Facebook dan Twitter Danamon.

(ren)

Direktur Utara BTN Haru Koesmahargyo.

Gara-gara Hal Ini, Nasabah Loyal BTN Meningkat 222 Persen

Sementara itu saldo dari nasabah BTN yang teregistrasi meningkat lebih dari 250 persen pada tahun 2021.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022