TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Menikmati Penerbangan First Class di Emirates

Menjadi bangsawan dengan harga Rp62,4 juta sekali terbang.
Menikmati Penerbangan First Class di Emirates
Kabin di maskapai penerbangan Emirates  (BusinessInsider)

VIVA.co.id – Selama 31 tahun maskapai penerbangan Emirates identik dengan kemewahan dan menempatkan dirinya sebagai pemimpin dalam perjalanan udara.

Dilansir dari Business Insider, Senin, 31 Oktober 2016, Emirates baru-baru ini terpilih sebagai maskapai terbaik di dunia oleh Skytrax.

Biaya penerbangan di Emirates memang tidak murah, biaya penerbangan sekali jalan dari Gatwick ke Dubai mencapai US$4.800 atau setara dengan Rp62,4 juta (dengan asumsi Rp13.000 per dolar AS), hal itu senilai dengan pengalaman penerbangan yang tidak akan terlupakan. 

Berikut ini layanan penerbangan di Emirates yang bisa dinikmati: 

Jika terbang di kelas bisnis, Anda dapat bersantai di salah satu lounge Emirates sebelum naik pesawat. Dari sini Anda bisa langsung ke dalam pesawat tanpa harus antre. 

Ketika naik sebagai penumpang first class, Anda akan disambut dan dikawal ke tempat duduk Anda dengan pramugari dan menawarkan champagne gratis. Anda diberi kabin yang luas dengan pintu geser pribadi dan sejumlah fasilitas sekelas hotel berbintang.

Setibanya di kabin, Anda akan menemukan sebuah tas berisi peralatan untuk membersihkan diri. Dengan wewangian dan perlengkapan busana mewah dari rumah Bvlgari, busa cukur Gillette, sikat gigi, pasta gigi Colgate, dan Axe deodorant.

Panel kayu mengkilap dan emas trim memberikan bingkai sempurna untuk tampilan luar. 
Kelas pada Emirates Airbus A380 hanya memiliki 14 kursi, sehingga layanan disesuaikan dengan masing-masing individu.

Toilet di maskapai penerbangan kelas satu Emirates

Jika ingin menyegarkan diri dari ketinggian 40 ribu kaki, Anda dapat memesan slot di salah satu dari dua kamar mandi dan spa yang ada di dalam pesawat. 

Sajian menu makanan berkelas juga akan Anda nikmati saat berada di first class ini.  Penumpang dapat bersantai dan menikmati berbagai suguhan saat menonton film di layar sentuh yang juga bisa menjadi alat bermain games

Bar di dalam pesawat Emirates

Serunya lagi kursi penumpang juga memiliki fungsi untuk memijat. Minuman ringan juga disediakan dalam mini-bar. Namun Anda juga bisa pergi ke bar yang lebih besar. 

Meski harganya sangat mahal, namun Emirates tahu bagaimana memanjakan dan memperlakukan penumpangnya yang berada di first class ini. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP