TUTUP
TUTUP
BISNIS

Obral Apartemen di Kota Ini Rp170 Juta per Unit

Pembelian apartemen bisa dicicil Rp1,3 juta per bulan.
Obral Apartemen di Kota Ini Rp170 Juta per Unit
Ilustrasi Apartemen.

VIVA.co.id – Menjelang akhir tahun, salah satu perusahaan pengembang apartemen yang ada di Surabaya, PT Kertabhakti Raharja, mengobral unit apartemennya di Madison Avenue, yang terletak di Jalan Jemur Andayani Surabaya. Bahkan, mereka mengobralnya di harga Rp170 juta per unitnya.

“Bahkan, mereka (konsumen) juga bisa menyicilnya dengan harga Rp1,3 juta setiap bulannya. Padahal, kalau di apartemen lain, rata-rata biaya sewanya mencapai Rp5 juta per bulan,” kata Co Owner Madison Avenue, Henry J Gunawan, di Surabaya, Selasa 1 November 2016

Henry melanjutkan, dengan apartemen seharga itu, para pembeli sudah bisa mendapatkan apartemen dengan jenis smart living dan eco cozy. Tidak hanya itu, apartemen memiliki keunggulan berlokasi di kawasan strategis, yaitu di Jalan Jemur Andayani.

“Dekat dengan semua fasilitas, mulai dari pendidikan hingga industri, pusat kebugaran, kolam renang, dan sebagainya,” ujar Henry.

Henry mengungkapkan, membeli apartemen pada akhir tahun ini sangatlah menguntungkan. Sebab, pada tahun-tahun berikutnya harga tersebut akan mengalami kenaikan.

“Harga apartemen di Surabaya pada tahun 2019, akan mengalami kenaikan, dengan penambahan mencapai 28.640 unit,” ujar Henry. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP