TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Incar Turis Mancanegara, Batik Air Tambah Rute ke Manado

Penerbangan dilakukan melalui bandara Halim Perdana Kusuma.
Incar Turis Mancanegara, Batik Air Tambah Rute ke Manado
Batik Air (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Maskapai penerbangan nasional Batik Air terus memperluas rute penerbangannya, dengan membuka rute penerbangan dari Jakarta menuju Manado, Sulawesi Utara. 

"Kami melihat Manado, menjadi tujuan wisata yang mulai populer, dan ini menjadi peluang bagi kami untuk mengembangkan ekpansi bisnis Batik Air ke wilayah itu," kata Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait dalam keterangan tertulisnya, Selasa 1 November 2016. 

Pada 31 Oktober 2016 dini hari kemarin, Batik Air yang merupakan maskapai full service resmi melakukan penerbangan perdananya dari Jakarta, melalui Bandara Halim Perdanakusuma menuju Manado.

“Dibukanya rute Halim Perdanakusuma menuju Manado dan sebaliknya, merupakan pengembangan jalur konektivitas kami. Seperti yang diketahui bahwa Batik Air juga telah melayani rute menuju Manado melalui Soekarno-Hatta sebelumnya. Kami berharap, dapat semakin memberi pilihan yang beragam demi meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami," kata dia.

Edward menambahkan, Batik Air sampai dengan saat ini masih mempertahankan OTP (on time performance)-nya sebesar 95 persen. Ini merupakan komitmen Batik Air dalam menjaga kualtasnya untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para penumpangnya dalam hal ketepatan waktu.

Batik Air sampai dengan saat ini, mengoperasikan 37 pesawat jenis Boeing dan Airbus dengan melayani 200 penerbangan setiap harinya ke 25 kota di Indonesia dan satu rute Internasional menuju Singapura. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP