TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Bank Panin Resmi Masuk Jaringan ATM Prima

Nasabah Bank Panin bisa akses 97 ribu jaringan ATM Prima.
Bank Panin Resmi Masuk Jaringan ATM Prima
MoU antara Bank Panin dengan BCA (VIVA.co.id/Romys Binekasri)

VIVA.co.id – PT Bank Panin Tbk resmi melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding dengan PT Rintis Sejahtera dan PT Bank Central Asia Tbk. Penandatanganan tersebut dalam hal Co-Branding (perkenalkan merek) Flazz sekaligus bergabung dalam ATM Jaringan Prima.

Direktur Bank Panin Herwidayatmo mengatakan, dengan kerja sama tersebut, pihaknya bisa memperluas layanan kepada nasabahnya. Kini nasabah Bank Panin bisa mengakses ATM Jaringan Prima serta bisa menerbitkan kartu Flazz sebagai uang elektronik.

"Hari ini Bank Panin memperluas layanan. Dengan PT Rintis Sejahtera kami masuk dalam jaringan Prima sekaligus penerbitan Flazz Co-Branding dengan BCA. Ini implementasi pelayanan untuk masyarakat luas," ujarnya di Jakarta, Rabu, 2 November 2016.

Dalam kerja sama tersebut kini nasabah Bank Panin bisa menikmati fasilitas ATM Jaringan Prima yang kini sudah berjumlah 97 ribu ATM, di mana di dalamnya termasuk seribu ATM Bank Panin.

Selain itu nasabah Bank Panin juga bisa melakukan transaksi pembayaran di lebih dari 80 ribu outlet merchant Flazz, termasuk untuk menggunakan fasilitas transportasi seperti Transjakarta dan Commuterline.

"Kami menyambut baik atas kerja sama yang dilakukan hari ini. Kolaborasi ini tentunya berujung kepada tujuan bersama yaitu kenyamanan dan kemudahan bersama bagi seluruh nasabah baik BCA maupun Panin Bank," kata Direktur Utama Bank BCA Jahja Setiaadmadja.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP