Bank Panin Resmi Masuk Jaringan ATM Prima

MoU antara Bank Panin dengan BCA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Romys Binekasri

VIVA.co.id – PT Bank Panin Tbk resmi melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding dengan PT Rintis Sejahtera dan PT Bank Central Asia Tbk. Penandatanganan tersebut dalam hal Co-Branding (perkenalkan merek) Flazz sekaligus bergabung dalam ATM Jaringan Prima.

Laba Bersih BTN 2021 Naik 48,3 Persen, NPL Turun

Direktur Bank Panin Herwidayatmo mengatakan, dengan kerja sama tersebut, pihaknya bisa memperluas layanan kepada nasabahnya. Kini nasabah Bank Panin bisa mengakses ATM Jaringan Prima serta bisa menerbitkan kartu Flazz sebagai uang elektronik.

"Hari ini Bank Panin memperluas layanan. Dengan PT Rintis Sejahtera kami masuk dalam jaringan Prima sekaligus penerbitan Flazz Co-Branding dengan BCA. Ini implementasi pelayanan untuk masyarakat luas," ujarnya di Jakarta, Rabu, 2 November 2016.

Kinerja BTN Lampaui Industri Perbankan Kala Pandemi karena Ini

Dalam kerja sama tersebut kini nasabah Bank Panin bisa menikmati fasilitas ATM Jaringan Prima yang kini sudah berjumlah 97 ribu ATM, di mana di dalamnya termasuk seribu ATM Bank Panin.

Selain itu nasabah Bank Panin juga bisa melakukan transaksi pembayaran di lebih dari 80 ribu outlet merchant Flazz, termasuk untuk menggunakan fasilitas transportasi seperti Transjakarta dan Commuterline.

Raih Predikat Bank Terbaik 2021, BTN Ungkap Target di Asia Tengaara

"Kami menyambut baik atas kerja sama yang dilakukan hari ini. Kolaborasi ini tentunya berujung kepada tujuan bersama yaitu kenyamanan dan kemudahan bersama bagi seluruh nasabah baik BCA maupun Panin Bank," kata Direktur Utama Bank BCA Jahja Setiaadmadja.
 

Direktur Utara BTN Haru Koesmahargyo.

Gara-gara Hal Ini, Nasabah Loyal BTN Meningkat 222 Persen

Sementara itu saldo dari nasabah BTN yang teregistrasi meningkat lebih dari 250 persen pada tahun 2021.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022