TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Deretan Miss Popular Gairahkan Bursa Efek Indonesia

Mereka belajar seluk beluk saham dan investasi.
Deretan Miss Popular Gairahkan Bursa Efek Indonesia
Miss Majalah Popular ramaikan bursa efek Indonesia  (Romys Binekasri / VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Pembukaan perdagangan PT Bursa Efek Indonesia pagi tadi, Kamis 3 November 2016, terlihat berbeda. Jika biasanya lantai bursa dibuka oleh para pengusaha dan pejabat tinggi negara maupun tokoh penting, kali ini kedatangan tamu dara-dara cantik dari finalis Miss Popular.

Setelah membuka perdagangan secara seremonial, belasan Miss Popular pun diajak ke ruangan mini trading untuk mengikuti edukasi tentang investasi pasar modal. Mereka terlihat antusias untuk belajar mengenai proses transaksi jual-beli saham.

Salah satu Miss Popular, Barbie, mengaku tidak pernah mengetahui tentang investasi di pasar modal. Bahkan dia sempat mengira investasi di pasar modal seperti berjudi.

"Sahamnya itu [dikira] seperti judi, orang sekarang memahaminya. Sekarang kami mendapatkan edukasi seperti apa sih saham," tutur Barbie di Gedung BEI.

Barbie mengaku sangat antusias ketika mengikuti edukasi tersebut. Bahkan dia tergiur dengan keuntungan yang bisa didapat. Sebab selama ini dirinya belum pernah berinvestasi hanya menabung secara konvensional.

"Saya lebih ke tabungan tapi saya juga asuransi untuk proteksi diri sendiri, emas juga," ujarnya.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP