Deretan Miss Popular Gairahkan Bursa Efek Indonesia

Miss Majalah Popular ramaikan bursa efek Indonesia
Sumber :
  • Romys Binekasri / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pembukaan perdagangan PT Bursa Efek Indonesia pagi tadi, Kamis 3 November 2016, terlihat berbeda. Jika biasanya lantai bursa dibuka oleh para pengusaha dan pejabat tinggi negara maupun tokoh penting, kali ini kedatangan tamu dara-dara cantik dari finalis Miss Popular.

Cinema XXI Tebar Dividen 2023 Rp 666 Miliar

Setelah membuka perdagangan secara seremonial, belasan Miss Popular pun diajak ke ruangan mini trading untuk mengikuti edukasi tentang investasi pasar modal. Mereka terlihat antusias untuk belajar mengenai proses transaksi jual-beli saham.

Salah satu Miss Popular, Barbie, mengaku tidak pernah mengetahui tentang investasi di pasar modal. Bahkan dia sempat mengira investasi di pasar modal seperti berjudi.

Unilever Indonesia Raup Laba Bersih Rp 4,8 Triliun pada 2023, Anjlok 10,5 Persen

"Sahamnya itu [dikira] seperti judi, orang sekarang memahaminya. Sekarang kami mendapatkan edukasi seperti apa sih saham," tutur Barbie di Gedung BEI.

Barbie mengaku sangat antusias ketika mengikuti edukasi tersebut. Bahkan dia tergiur dengan keuntungan yang bisa didapat. Sebab selama ini dirinya belum pernah berinvestasi hanya menabung secara konvensional.

Laba Vale Indonesia Kuartal III-2023 Turun Jadi US$52,6 Juta, Ini Pemicunya

"Saya lebih ke tabungan tapi saya juga asuransi untuk proteksi diri sendiri, emas juga," ujarnya.

(ren)

BJ Habibie menghadiri listing MD Pictures.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Emiten produsen perfilman nasional, PT MD Pictures Tbk (FILM), mengumumkan penjualan saham perseroan oleh Presiden Direkturnya, Manoj Dhamoo Punjabi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024