Apindo: Pengusaha Tak Usah Khawatir Demo 4 November

Hariyadi Sukamdani.
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia, Haryadi Sukamdani, menyatakan aktivitas usaha akan tetap berjalan seperti biasa pada Jumat besok 4 November 2016, dan tidak akan terpengaruh dengan aksi yang ramai didengungkan.

Dihantui Aksi Profit Taking, IHSG Diprediksi Menguat Terbatas

"Pengusaha beraktivitas seperti biasa tidak perlu khawatir yang berlebihan. Pengamanan kan sudah disiapkan, saya kira akan berjalan damai lah," kata Haryadi kepada VIVA.co.id di Jakarta pada Kamis, 3 November 2016.

Ia pun mengatakan tidak ada imbauan khusus kepada pengusaha untuk menghadapi aksi demo esok. Menurutnya semua akan berjalan aman. "Insya Allah (demo) akan berjalan dengan tertib," tuturnya.

Langkah-langkah Inspiratif Mulai Dilakukan untuk Menuju IKN

Haryadi menambahkan, masyarakat baik pengusaha maupun masyarakat umum pun ia katakan pasti sudah cukup familiar dengan aksi demo, sudah cukup memahami terhadap aksi demo, jadi setiap orang dapat mengatur sendiri aktivitas dan mengantisipasi segala sesuatunya dengan baik.

Demo akbar tersebut akan menimbulkan kecenderungan orang-orang akan malas keluar rumah, menurutnya memang ada kemungkinan berpengaruh ke aktivitas retail, tapi tidak signifikan. "Aman-aman ajalah, enggak ada persiapan khusus. Moga-moga enggak terlalu berpengaruh," lanjut Haryadi.

Investor Aset Kripto di RI Capai 19,18 Juta, OJK: Peringkat Tujuh Terbesar Dunia

Demo 4 November 2016 yang telah direncanakan oleh organisasi massa (ormas) Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) menjadi sorotan beberapa pihak karena diinformasikan Ketua GNPF-MUI Bachtiar Nasir bahwa massa yang akan turun ke jalanan berjumlah lebih dari 200 ribu orang.

(ren)

Ilustrasi investor pasar modal.

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Ini Dia Strategi Maksimalkan Investasi Kripto untuk Investor 

Dalam menyambut momen Hari Raya Idul Fitri yang tinggal hitungan hari, Upbit pun berbagi tips dan strategi bagi para investor untuk memaksimalkan investasi kripto mereka.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024