TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Bayar Go-Jek Pakai BTN dapat Cashback 20 Persen

Cashback 20 persen dapat dirasakan sejak 3-5 November 2016.
Bayar Go-Jek Pakai BTN dapat Cashback 20 Persen
Kerja sama BTN dengan Go-jek dalam layanan e-banking. (VIVA.co.id/Romys Binekasri)

VIVA.co.id – PT Bank Tabungan Negara Tbk, berkode saham BBTN, menggandeng layanan ojek online Go-Jek untuk bekerja sama layanan e-banking. Dengan kerja sama ini, masyarakat yang menjadi nasabah BTN dapat menikmati fasilitas Go-Pay dengan melakukan top up di e-banking BTN.

"Ini adalah tambahan fasilitas layanan yang dapat kami berikan kepada masyarakat sebagai nasabah BTN agar lebih mudah dalam bertransaksi ketika menjadikan Go-Jek sebagai pilihan transportasi," kata Catur Budiharto, Direktur Bank BTN, di Jakarta, Kamis 3 November 2016.

Catur menyampaikan, dengan kerja sama layanan Go-Pay ini nantinya masyarakat sebagai nasabah BTN tidak perlu membayar secara cash. Go-Pay yang sudah terkoneksi dengan layanan e-banking BTN secara otomatis akan mencatat transaksi tersebut.

"Layanan ini menjadi mudah dan akan membantu masyarakat. Cukup dengan top up Go-Pay di e-banking BTN, maka masyarakat nasabah BTN sudah dapat memanfaatkan layanan Go-Jek," tuturnya.

BTN akan memberikan cashback, atau pengembalian uang sebesar 20 persen kepada para nasabah yang melakukan top up Go-Pay melalu layanan e-banking.

"Setelah kerja sama dengan Go-Jek ini kami lakukan, selama tiga hari dari tanggal 3 sampai dengan 5 November 2016, kami berikan promosi berupa cashback 20 persen kepada nasabah yang melakukan top up," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Marketing Go-Jek Piotr Jakubowski menambahkan, Go-Jek selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna. Go-Pay hadir memberi banyak kemudahan kepada customer maupun mitra driver, karena lebih praktis dan aman, tanpa harus menyediakan uang tunai.

"Hadirnya BTN sebagai salah satu partner bank kami, akan semakin memudahkan pengguna layanan Go-Jek untuk melakukan top up Go-Pay," katanya.

Catur menambahkan, dengan tambahan fasilitas layanan hasil kerja sama dengan Go-Pay ini, perusahaan optimistis akan banyak masyarakat sebagai nasabah BTN akan memanfaatkannya. Ini, karena kemudahan layanan yang ditawarkan dari produk ini.

"Pasar memberikan banyak pilihan dan alternatif untuk memanjakan customer, dan melalui produk Go-Pay kerja sama dengan BTN ini kami memberikan sebagai jawaban layanan lebih untuk nasabah BTN," ujarnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP