TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Penumpang Kereta Luar Kota Bisa Berangkat dari Jatinegara

Ada delapan kereta eksekutif.
Penumpang Kereta Luar Kota Bisa Berangkat dari Jatinegara
Stasiun Gambir  (VIVA.co.id / Rintan Puspitasari)

VIVA.co.id - Antisipasi arus balik, setelah demo yang berlangsung hari ini, PT Kereta Api Indonesia membuka pemberangkatan kereta jarak jauh eksekutif di Stasiun Jatinegara.

Senior Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta, Sapto Hartoyo mengatakan, pihaknya mengkhawatirkan aksi tersebut dapat menghambat operasional di Stasiun Gambir.
 
"Kami akan melakukan perpanjangan waktu berhenti luar biasa di Stasiun Jatinegara. Dan, memberhentikan kereta di stasiun Jatinegara," kata Sapto dalam keterangan tertulisnya, Jumat 4 November 2016. 
 
Adapun untuk pengaturan kereta api dengan keberangkatan dari Stasiun Gambir yang recana semula antara pukul 07.00 - 19.15 diperpanjang sampai pukul 22.15 WIB, dengan tambahan delapan perjalanan kereta api antara pukul 19.45-22.15 WIB. 
 
Kereta api yang akan diperpanjang waktu pemberangkatan adalah, KA 70a (Tegal Bahari), KA 8 (Argo Lawu), KA 72a (Cirebon Ekspres), KA 54 (Taksaka), KA 8f (Argo Lawu tambahan), KA 4  (Argo Anggrek), KA 62a (Cirebon Ekspres) dan KA 58 (Purwojaya). 
 
"Bagi penumpang yang akan menggunakan kereta tersebut, dapat langsung ke Stasiun Jatinegara," kata Sapto.  (asp)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP