Jaket Jokowi Laris Manis, Zara Akan Stok Ulang

Presiden Jokowi saat menggelar konferensi pers terkait demo 4 November 2016.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Presiden Indonesia Joko Widodo, tampil berbeda saat menggelar konferensi pers pada, Jumat, 4 November 2016. Pria yang akrab disapa Jokowi itu hadir di depan awak media dengan mengenakan jaket produksi Zara yang kini laris terjual.

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

"Senang jaketnya dipakai oleh Pak Jokowi. Sekarang sudah habis terjual yang warna army," ujar Ratna Sari, karyawan butik Zara di Kota Kasablanka kepada VIVA.co.id, Senin, 7 November 2016.

Adapun warna yang paling banyak dicari adalah army dan ukuran M. Sejak dipakai Jokowi, jaket seharga Rp899.900 tersebut langsung diserbu masyarakat dan menjadi viral di media sosial. Rencananya, jaket tersebut akan menyetok ulang (restock) pada pekan depan, karena permintaan pasar yang cukup tinggi.

Rocky  Gerung Seorang Republikan

"Now everyone talking about @jokowi fashionable Zara Bomber Jacket Lolol,” kata salah satu netizen dalam akunnya di Twitter.

Diketahui, Presiden Jokowi memakai jaket warna khaki, yang lebih terlihat seperti army dengan kerah berwarna gelap. Selain warna itu, retail fesyen asal Spanyol tersebut juga menyajikan warna lain, seperti burgundy, navy blue dan hitam.

Musra dan Pesan Perlawanan Presiden Jokowi
Pembangunan di IKN (FOTO/ANTARA)

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024