TUTUP
TUTUP
BISNIS

Dua Bulan Dipasarkan, Apartemen Verdura Laku Keras

Proyek Patungan PP Properti dan Sentul City ini direspons positif
Dua Bulan Dipasarkan, Apartemen Verdura Laku Keras
Ilustrasi apartemen yang dibuat Sentul City (Dok. Sentul City )

VIVA.co.id – Proyek apartemen Verdura yang merupakan hasil kerja sama PT PP Properti Tbk dengan PT Sentul City Tbk, telah resmi memulai tahapan pembangunan (ground breaking). Proyek dengan nilai investasi sebesar Rp1,5 triliun ini akan berdiri di kawasan CBD Sentul Selatan.

Direktur Realti PT PP Properti Tbk, Galih Saksono, mengatakan, PP Properti tidak pernah main-main dalam berkomitmen. Sebab, baru dua bulan dipasarkan, unit apartemen ini berhasil menarik minat masyarakat dengan mengumpulkan NUP (Nomor Urut Pemesanan) hingga ratusan dari para calon pembeli.

"Kami melakukan ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan tiga tower (menara) apartemen yang memiliki konsep resort ini," ujar Galih dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 9 November 2016.

Tak hanya itu, pembangunan infrastruktur transportasi kini sedang dibangun oleh pemerintah bekerja sama dengan para investor, yaitu adanya LRT (Light Rail Transit) juga turut menunjang kegiatan masyarakat kota Sentul nantinya.

"Selama ini, baru Verdura satu-satunya yang dibangun di area udara dingin. Dan kebetulan berdekatan dengan kampus Trisakti, saya yakin betul ke depannya akan sangat berpotensi dan menarik minat masyarakat, karena sama halnya dengan proyek kami lainnya seperti di Depok," ujarnya menambahkan.

Direktur Utama Sentul PP Properti, Richard Susilo menjelaskan, tim konsultan yang ditunjuk pihak Sentul PP Properti di antaranya adalah PT Adiguna sekawan Sejahtera selaku Konsultan MK, PT KIND Indonesia selaku Konsultan Arsitek, PT Ketira Engineering selaku Konsultan struktur dan PT Metakom Inti Perkasa selaku Konsultan ME.

"Respons market yang begitu antusias membuat kami cukup percaya diri dalam memasarkan proyek ini. Dengan demikian, kami segera akan melakukan acara pemilihan unit per tanggal 4 Desember tahun ini," ujarnya.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP