TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Trump Jadi Presiden AS, Saham MNC Hijau Meski IHSG Memerah

Saham MNC bahkan melonjak hingga lebih dari 15 persen.
Trump Jadi Presiden AS, Saham MNC Hijau Meski IHSG Memerah
Donald Trump bersama Hary Tanoesoedibjo (Istimewa)

VIVA.co.id – Pemilihan Presiden Amerika Serikat yang berhasil dimenangi Donald Trump disambut negatif pasar saham nasional. Hal itu tercermin dari indeks harga saham gabungan parkir di zona merah pada penutupan perdagangan hari ini, Rabu, 9 November 2016.

Namun, di tengah merahnya IHSG, saham-saham MNC Group sukses melaju di zona hijau, di antaranya, PT MNC Investama Tbk naik 22 poin atau 15,94 persen di harga Rp160 per saham, PT MNC Sky Vision Tbk naik 40 poin atau 3,62 persen di harga Rp1.145 per saham, PT MNC Land Tbk naik 10 poin atau 0,69 persen ke posisi Rp1.450 per saham.

Sementara itu, PT Media Nusantara Citra Tbk naik 25 poin atau 1,28 persen ke posisi Rp1.975, dan PT MNC Internasional Tbk naik tiga poin atau 4, 62 persen ke harga Rp68 per saham.

Sebagai diketahui, MNC Group dan Trump Hotel Collection telah meneken kerja sama untuk membangun resor dan theme park setara Disneyland di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat.

Trump Hotel Collection mengumumkan pihaknya menyetujui kerja sama dengan MNC Group untuk mengelola resor di kawasan Lido. Dengan kesepakatan yang ditandatangani pada tanggal 19 Agustus 2015 itu, Trump-MNC Group akan mengelola resor dengan fasilitas bintang enam kedua di Asia. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP