Jelang Liburan, Harga Tiket Kereta Diskon Hingga Rp100 Ribu

Kereta Api Indonesia
Sumber :
  • rizqialextoramadhan.wordpress.com

VIVA.co.id – Mendekati musim liburan akhir tahun, PT Kereta Api Indonesia kembali menghadirkan program promo tiket murah bertajuk "Early Holiday Sale” untuk 31 kereta api keberangkatan dari dan ke wilayah Daop 1 Jakarta.

BRI Jalin Sinergi dengan KAI dan dalam Fasilitas Notional Pooling

"Promo ini kami lakukan sebagai bentuk penghargaan PT KAI kepada pengguna setia kereta api," kata Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Sapto Hartoyo dalam keterangan tertulisnya, Jumat 11 November 2016. 

Program promo tiket Early Holiday Sale ini berlaku untuk periode penjualan dan pemesanan tanggal 15 November – 7 Desember 2016 dan periode keberangkatan 15, 16, 22, 23, 29, 30 November dan 6, 7 Desember 2016 di 31 KA komersil (non PSO) berbagai kota tujuan di Jawa. 

Lewat Aplikasi Ini, KAI Kini Antar Jemput Penumpang Sampai Rumah

Menurut Sapto, dalam program promo ini, pengguna jasa KA dapat menikmati tarif spesial yang lebih murah mulai dari diskon harga Rp20 ribu hingga Rp100 ribu. 

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo Early Holiday Sale dapat melakukan pemesanan tiket di Contact Center 121, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation. 

Puncak Arus Balik Libur Panjang Penumpang Kereta Api Diprediksi Besok

"Untuk pembelian tiket promo ini tidak dapat dilayani di loket penjualan di stasiun," ujarnya. Penempatan tempat duduk untuk tiket promo tersebut acak pada masing-masing kereta di tiap rangkaian KA. 

Tiket promo ini tidak dapat ditunda atau dibatalkan, serta tidak dapat digabung dengan reduksi/promo lainnya. Setiap KA, disediakan kuota 35 tempat duduk, tergantung kesediaan tempat duduknya.

Sapto juga menambahkan, untuk calon penumpang yang membatalkan keberangkatan pada program promo ini tetap dilayani.

“Yang ingin membatalkan tetap dilayani. Dan, untuk yang ingin mengubah jadwal keberangakatn juga dilayani, namun jika sudah melewati tanggal promo harga akan kembali normal,” tuturnya.  (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya