TUTUP
TUTUP
BISNIS

Hunian Rp400 Jutaan Ini Usung Konsep Britania Raya

ISPI Group meluncurkan cluster New London di Mutiara Gading City.
Hunian Rp400 Jutaan Ini Usung Konsep Britania Raya
Ilustrasi apartemen. (rumahku.com)

VIVA.co.id – ISPI Group meluncurkan cluster New London di Mutiara Gading City. Cluster ini sangat terbatas dan mendapat sambutan sangat positif dari calon konsumen. Sebab, hunian ini tetap mengusung konsep kawasan hunian yang memberikan solusi atas keinginan masyarakat urban yang nature, compact, dan mudah aksesnya.
 
Cluster New London Mutiara Gading City yang diluncurkan Sabtu 12 November 2016, terdiri beberapa tipe, yakni Chelsea (one bedroom), New Chelsea (two bedroom), Cambridge (two bedroom), Birmingham (two bedroom), Manchester (two bedroom) dan Washington (three bedroom).

Sesuai namanya, New London mengangkat tema kota London Britania Raya, di mana di bagian luar cluster berdiri jejeran ruko travalgar, yang merupakan kawasan komersial dari Mutiara Gading City.
 
Unit-unit di cluster ini memiliki potensi sewa yang sangat tinggi. Selain disewakan kepada keluarga-keluarga baru, unit-unit di New London juga membidik target penyewa yang merupakan para pekerja di kawasan Maruda. Selain itu, sejumlah perguruan tinggi yang akan dibangun di sekitar Mutiara Gading City, juga menjadi potensial penyewa.
 
Direktur Pengembangan Properti ISPI Group Sindu Dwiarto, seperti dikutip dari keterangannya, Minggu 13 November 2016, mengatakan, unit-unit yang tersedia di cluster New London sangat terbatas.

Bahkan, untuk tipe one bedroom, yang banyak diminati oleh konsumen maupun investor, hanya tersedia beberapa unit saja. Tak heran dalam waktu singkat, tipe ini terjual dengan cepat.

“Dengan harga mulai dari Rp400 jutaan dan memiliki sejumlah keunggulan, karena berada di lokasi yang sangat premium, wajar jika cluster ini sangat diminati. Cluster ini mengusung konsep private living, karena dapat membawa suasana yang nyaman dan aman di lingkungan serta diapit oleh dua danau,” ujar Sindu.

Lokasinya, tak jauh dari cluster London yang sudah sold out pada penjualan perdana nema bulan lalu.
 
Selain tipe one bedroom yang menjadi andalan, kata Sindu, tersedia juga tipe two bedroom, dan three bedroom yang bisa menjadi pilihan. Dengan suasana lingkungan alam yang memang diciptakan untuk keseimbangan hunian keluarga modern, New London menjadi hunian dengan konsep inovatif.
 
“Animo masyarakat terhadap cluster sangat tinggi. Karena itu, untuk membatasi antusias calon konsumen itu, kami menerapkan sistem NUP (nomor urut pemesanan) yang jumlahnya sangat terbatas. Sehingga, kami bisa memberikan prioritas unit-unit tersebut kepada mereka yang sudah memiliki NUP,” jelas Sindu.
 
Dikatakan Sindu, launching dengan sistem NUP ini memang menjadi andalan ISPI Group dalam setiap meluncurkan produk terbaru. Selain itu, katanya, strategi ini juga sangat jitu, di mana konsumenlah yang banyak diuntungkan, karena harga properti selalu bergerak naik.
 
Mutiara Gading City seluas 400 ha

Seperti diketahui, Kawasan perumahan Mutiara Gading City berada di lokasi yang srategis, karena di didukung oleh akses jalan tol JORR 2, Tanjung Priok - Marunda – Cibitung yang menghubungkan ke area premium Jakarta, kawasan Kelapa Gading hingga menuju Cibitung – Cikampek. Salah satu pintu tolnya berada di utara Mutiara Gading City.
 
Mutiara Gading City dikenal dan popular dengan danau Southlake Adventure di timur  Kelapa Gading Jakarta. Mutiara Gading City dan sekitarnya sudah tumbuh menjadi primadona baru. Kawasan ini berkembang pesat dengan permintaan yang tinggi, karena merupakan salah satu kawasan sunrise property yang menguntungkan untuk investasi.

Perumahan Mutiara Gading City dibangun dengan konsep commercial spine sepanjang lima kilometer dan row 40 meter yang akan menjadi boulevard, yang menghubungkan Bekasi Barat dan kawasan industri Marunda. Perumahan ini akan memiliki vicking theme park yang berada di danau South Lake Park.

ISPI Group juga tengah menyiapkan Mutiara Gading City menjadi kawasan terintegrasi yang memiliki kelengkapan fasilitas. Saat ini, sudah tersedia sejumlah fasilitas pendidikan seperti TK SD Santo Yusup, dan segera menyusul sebuah perguruan tinggi ternama dan fasilitas kesehatan, serta pusat jajan, café

Managing Director ISPI Hospitality Grace Ekarto mengatakan, di Mutiara Gading City juga sudah ada Adventure Park seluas tujuh hektare, dengan danau empat hektere, taman mangga dengan varietas mangga terlengkap di Indonesia, karena semua jenis mangga ada di sini.

“Ada pohon durian, serta berbagai jenis permainan air lengkap dengan flying fox, jogging track, outdoor cafe, function hall, dan taman rusa, palazzo kopitiam di tepi danau, roof top cafe with lake view, minimarket, rooftop garden cafe, dan lainnya,” ujarnya.
 
ISPI, jelas Grace, segera membangun hotel dan apartemen di kawasan Mutiara Gading City dan menggandeng operator hotel terkemuka, Accor Group. Pihaknya, sebelumnya sudah mempercayakan hotelnya di Cifest Cikarang kepada Accor, dengan brand Ibis Budget Cifest Cikarang.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP