TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Layanan Premium di Maskapai Berbiaya Murah

Untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan.
Layanan Premium di Maskapai Berbiaya Murah
Citilink Indonesia (Istimewa)

VIVA.co.id – Maskapai berbiaya murah, atau low cost carrier Citilink Indonesia meluncurkan produk Citilink Super++, yaitu produk spesial yang khusus dibuat untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan, khususnya yang bergabung dalam keanggotaan Citilink Supergreen.
 
“Produk Citilink Super++, merupakan produk yang kami buat untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan. Dengan adanya produk in, pelanggan Citilink dapat terbang dengan pelayanan premium, namun tentunya tetap dengan harga yang terjangkau," kata VP Marketing Communication Citilink Indonesia Harismawan Wahyuadi, dalam rilisnya, Selasa 15 November 2016.

Ia menjelaskan, produk ini diluncurkan untuk menjawab permintaan, serta keinginan masyarakat yang menginginkan layanan premium yang biasanya sulit didapatkan pada penerbangan LCC.

“Banyak pelanggan yang menginginkan pelayanan yang lebih nyaman dan simpel di penerbangan LCC tetapi merasa kerepotan, karena produk-produk tambahan tersebut dijual terpisah. Citilink Super++, merupakan layanan one click for all, di mana pelanggan bisa mendapatkan seluruh produk hanya dengan satu klik,” kata Haris.
 
Produk Citilink Super++, merupakan produk bundling khusus yang dapat dinikmati oleh pelanggan Citilink yang telah bergabung dalam keanggotaan Citilink Supergreen.
 
“Khusus untuk fast track services, pelanggan mendapat prioritas untuk check-in, boarding,hingga pengambilan bagasi sehingga layanan ini juga sangat cocok untuk penumpang dengan waktu bepergian yang padat seperti perjalanan bisnis,” ujarnya
  
Sementara itu, VP Information & Technology Citilink Ahmad Royhan menambahkan, untuk menunjang Super++ tim IT Citilink turut mengembangkan website, sehingga nantinya website Citilink akan lebih mudah dan nyaman digunakan oleh seluruh pelanggan.
 
“Citilink juga mengembangkan website untuk menunjang Super++. Website kami akan hadir dengan sistem one stop booking yang lebih simpel dan mudah diakses oleh pelanggan,” tutur Royhan.
 
Sementara itu, selama Januari hingga September 2016, Citilink telah berhasil menerbangkan 8,23 juta penumpang ke 27 kota dan 54 destinasi di Indonesia, dengan lebih dari 234 frekuensi penerbangan setiap harinya. Jumlah ini naik hampir 20 persen, jika dibandingkan periode yang sama pada 2015 sebanyak 6,86 juta penumpang. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP