Beli Apartemen Ini, Konsumen Bawa Pulang Honda Mobilio

Apartemen Madison Avenue, Surabaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Januar Adi Sagita

VIVA.co.id – Menjelang akhir 2016, pengembang PT Kertabakti Raharja berusaha menggaet calon pembeli apartemen Madison Avenue di Surabaya, dengan berbagai cara. Salah satunya dengan membagikan sejumlah hadiah. 

Ratusan Agen Hadir Siap Sukseskan Penjualan Properti yang Ada di Indonesia

Hadiah yang mereka tawarkan kepada para pembeli tak tanggung-tanggung, yaitu berupa mobil Honda Mobilio. Co-Owner Madison Avenue Surabaya, Henry J. Gunawan mengatakan, mobil itu bisa dimiliki oleh para pembeli, setelah mereka memilih unit apartemen. 

“Jadi, begitu mereka memilih unit, para pembeli bisa langsung membawa Honda Mobilio itu,” kata Henry, di Surabaya, Selasa 15 November 2016. 

Dari Upah Sinetron Sejak Umur 9, Nikita Willy Miliki Bisnis Mentereng

Henry mengakui, cara itu dilakukan, agar masyarakat tertarik membeli apartemen Madison Avenue. Selain banjir hadiah, apartemen itu juga mematok harga murah bagi para pembeli. 

“Kami hanya menjualnya dengan harga Rp170 juta per unit, dan itu bisa dicicil seharga Rp1,3 juta setiap bulannya,”ujar Henry. 

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

Menurutnya, apartemen yang ditawarkannya memang memiliki banyak kelebihan. Salah satunya, karena lokasinya yang dianggap cukup strategis.

“Lokasinya ada di Jalan Jemur Andayani, yang dekat dengan sejumlah kampus, jalan raya, dan pusat perkantoran. Sehingga, kalau mau dipakai untuk investasi pun pasti untung banyak,” kata Henry. (asp)

Pengusaha properti Truong My Lan ditangkap korupsi Rp 191 triliun

Wow! Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Gegara Korupsi 200 Triliun

Sosok Truong My Lan, merupakan salah satu figur terkemuka dalam dunia bisnis Vietnam yang namanya sudah tak asing lagi. Ia juga dikenal karena kepemimpinan yang visioner.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024