TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Beli Apartemen Ini, Konsumen Bawa Pulang Honda Mobilio

Apartemen ini dijual hanya seharga Rp170 juta per unit.
Beli Apartemen Ini, Konsumen Bawa Pulang Honda Mobilio
Apartemen Madison Avenue, Surabaya (VIVA.co.id/Januar Adi Sagita)

VIVA.co.id – Menjelang akhir 2016, pengembang PT Kertabakti Raharja berusaha menggaet calon pembeli apartemen Madison Avenue di Surabaya, dengan berbagai cara. Salah satunya dengan membagikan sejumlah hadiah. 

Hadiah yang mereka tawarkan kepada para pembeli tak tanggung-tanggung, yaitu berupa mobil Honda Mobilio. Co-Owner Madison Avenue Surabaya, Henry J. Gunawan mengatakan, mobil itu bisa dimiliki oleh para pembeli, setelah mereka memilih unit apartemen. 

“Jadi, begitu mereka memilih unit, para pembeli bisa langsung membawa Honda Mobilio itu,” kata Henry, di Surabaya, Selasa 15 November 2016. 

Henry mengakui, cara itu dilakukan, agar masyarakat tertarik membeli apartemen Madison Avenue. Selain banjir hadiah, apartemen itu juga mematok harga murah bagi para pembeli. 

“Kami hanya menjualnya dengan harga Rp170 juta per unit, dan itu bisa dicicil seharga Rp1,3 juta setiap bulannya,”ujar Henry. 

Menurutnya, apartemen yang ditawarkannya memang memiliki banyak kelebihan. Salah satunya, karena lokasinya yang dianggap cukup strategis.

“Lokasinya ada di Jalan Jemur Andayani, yang dekat dengan sejumlah kampus, jalan raya, dan pusat perkantoran. Sehingga, kalau mau dipakai untuk investasi pun pasti untung banyak,” kata Henry. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP