TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Proyek Apartemen di Cisauk Ini Telan Dana Rp2 Triliun

Tawarkan empat tower dan bidik pasangan muda.
Proyek Apartemen di Cisauk Ini Telan Dana Rp2 Triliun
Apartemen Gading Serpong  (Istimewa)

VIVA.co.id – PT Hutama Anugrah Propertindo, perusahaan hasil kerja sama PT Harapan Inti Persada Indah dan Karya Cipta Group menginvestasikan dana sebesar Rp2 triliun untuk pengembangan Serpong Garden Apartment di kawasan Cisauk, Tangerang. 

Rencananya apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 2,7 hektare ini akan dibangun empat tower (menara) dengan sekitar 5.000 unit. Sedangkan pembangunan, akan dimulai pada 2017 mendatang.

“Kami melihat permintaan hunian vertikal berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan lokasi strategis, khususnya di kawasan Serpong masih sangat tinggi. Karena itulah, Serpong Garden Apartement diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat,” kata Komisaris Karya Cipta Group Pingki Elka Pangestu, dalam rilisnya, Selasa 15 November 2016.

Ia menambahkan, Serpong Garden Apartment dibangun dengan berbagai keunggulan yang cocok bagi eksekutif muda dan pasangan muda yang bekerja di Jakarta, dan menginginkan gaya hidup modern yang serba praktis dan mudah.

“Serpong Garden Apartment menyediakan beragam kemudahan akses transportasi menuju pusat bisnis, rekreasi, maupun fasilitas umum lainnya. Dengan akses praktis, dari apartemen ke stasiun Cisauk membuat para penghuni hanya selangkah dari jaringan kereta commuter line,” kata Pingki.

Bidik eksekutif muda
 
Melalui Serpong Garden Apartment, PT Hutama Anugrah Propertindo ingin menggarap hunian berorientasi angkutan atau Transit Oriented Development (TOD).

“Banyak eksekutif muda yang bekerja di CBD Sudirman, Thamrin dan Kuningan Jakarta, sekarang sudah menggunakan commuter line. Untuk memudahkan penghuni kami akan membangun Sky Bridge, yakni akses jembatan menuju stasiun Cisauk,” tutur Pingki.
 
Lokasi Serpong Garden Apartment juga dekat dengan akses tol yakni Pondok Indah (Selatan) dan Kebon Jeruk (Barat). Selain itu, akan terhubung langsung dengan Pusat Bisnis dan Pasar Modern, rencana akses langsung ke Terminal Intermoda Serpong, yang akan menghubungkan lokasi apartemen ke sekitar Serpong dan ke Jakarta dan Bekasi, dengan menggunakan angkutan kota dan bus.
 
Serpong Garden Apartment melalui stasiun Cisauk juga akan terhubung secara langsung melalui jalur pejalan kaki (JPO) ke jantung kawasan perkotaan Cisauk Serpong.

Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penghuni, Serpong Garden Apartment dilengkapi dengan 25 fasilitas. Mulai dari fasilitas sport, children playground dan lainnya.

Komisaris PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) Jakop mengatakan, di sekitar Serpong Garden Apartment selain pertukaran jaringan transportasi juga banyak terdapat fasilitas umum.

Seperti pasar modern, pusat perbelanjaan terpadu, sekolah dan kampus bertaraf internasional, pusat pelayanan kesehatan terpadu, sarana rekreasi, taman dan pusat kegiatan lainnya yang lokasinya sangat dekat dengan Serpong Garden Apartment.
  
Direktur Utama Karya Cipta Group, Subianto Satmaka menjelaskan, luas total lantai bangunan Serpong Garden Apartment yakni 171 ribu meter persegi. Terdiri dari empat tower ,yaitu Tower Allamanda, Tower Belladona,Tower Cattleya, dan Tower Dahlia. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp200 juta hingga Rp400 juta. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP