TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Jelajahi Kalimatan dan Sulawesi, Wings Air Buka Rute Baru

Malindo Air gelar satu juta kursi promosi ke berbagai negara.
Jelajahi Kalimatan dan Sulawesi, Wings Air Buka Rute Baru
Wings Air. (Antara/ Muhammad Iqbal)

VIVA.co.id – Maskapai penerbangan nasional, Wings Air kembali membuka rute baru di sejumlah wilayah di Sulawesi dan Kalimantan, yang tujuannya lebih memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan penerbangan dengan harga terjangkau. 

“Kebutuhan masyarakat terhadap rute–rute kecil seperti ini terlihat begitu antusias. Untuk rute ini, Wings Air mengoperasikan pesawat baling – baling jenis ATR 72-500/600 yang dapat menyinggahi bandara–bandara yang tidak terlalu besar, sehingga dapat menghubungkan masyarakat yang ingin bepergian dari kota besar menuju kota kecil dan sebaliknya," kata Presiden Direktur Lion Air Group,Edward Sirait dalam rilisnya, Rabu 16 November 2016. 

Adapun rute baru tersebut, adalah dari Makassar Sulawesi tengah ke Batu Licin, Kalimatan Selatan, dan sebaliknya. Kemudian dari Batu Licin menuju Banjarmasin dan sebaliknya. 

Selain itu, rute baru dibuka dari Makassar menuju Bau-bau, melalui bandara Betoambari dan sebaliknya. Kemudian, dari Bau-bau menuju Kendari. 

Edward menjelaskan, dengan dibukanya rute–rute tersebut, semakin menambah pilihan terbang bagi masyarakat yang ingin pergi menuju Kalsel dan Sulewesi. 

“Kami berharap, dengan adanya akses baru ini dapat memberikan kontribusi yang baik bagi kelangsungan mobilitas masyarakat Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Kalimantan Selatan. Semoga dapat menjadi pilihan yang tentunya aman dan efektif dari segi waktu dan biaya, sehingga dapat membantu pertumbuhan ekonomi dan juga menunjang kebutuhan lainnya," ujarnya. 

Wings Air menggunakan  pesawat baling- baling dengan tipe ATR 72-500 / 600, hingga saat ini total armada Wings Air mencapai 50 unit dan memiliki total frekuensi penerbangan hingga 267 flights perharinya.

Promosi Malindo Air

Sementara itu, anak perusahaan dari Lion Air Group, yaitu Malindo Air terpilih sebagai Asia Pacific Regional Airline of the Year pada CAPA Asia Pacific Aviation Awards of Excellence. 
 
"Kami sangat bangga menerima penghargaan CAPA yang sangat bergengsi tahun ini. Kemenangan penting ini, merupakan validasi dari dedikasi tim kami di seluruh wilayah, yang menjamin bahwa Malindo Air tetap kompetitif di industri. Kami bekerja untuk menciptakan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan kami," kata Chandran Rama Muthy, CEO Malindo Air. 

Malindo Air juga sebelumnya mengantongi Airline of the Year (Penumpang) di KLIA Awards 2014 dan Top Performing Airlines 2015 oleh Travelport.
 
Untuk merayakan penghargaan ini, Malindo Air menawarkan satu juta kursi promosi ke berbagai negara. Untuk mendapatkan harga promosi bisa mengunjungi situs www.malindoair.com.
 
Penghargaan CAPA Asia Pacific ini mengakui, kepemimpinan strategis dalam industri penerbangan dan diberikan setiap tahun pada acara gala dinner selama Aviation Summit CAPA Asia.
 
Centre for Aviation (CAPA) dan CAPA Aviation Award didirikan pada tahun 1990. CAPA adalah lembaga independen terkemuka yang melakukan penelitian di bidang market industri penerbangan, analisis dan layanan data yang meliputi perkembangan di seluruh dunia.
 
CAPA Aviation Awards for Excellence dimaksudkan untuk memberikan penghargaan bagi maskapai dan bandara yang tidak hanya berhasil, tetapi juga telah memberikan kepemimpinan industri dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP