TUTUP
TUTUP
BISNIS

Proyek Ketiga Binakarya Group di Bali

Di bangun di lahan seluas 4.000 meter persegi.
Proyek Ketiga Binakarya Group di Bali
Proyek Binakarya Group di Bali  (proyek apartamen)

VIVA.co.id – Binakarya   Group   kembali   bekerja   Sama  dengan   Swiss-belhotel Internasional akan membangun hotel dengan 165 kamar di Legian, Bali. 

Melalui unit usahanya PT Binakarta Jaya Perkasa bekerja dama dengan Swissbel Internasional memperkenalkan kondotel terbaru yaitu Swiss-belhotel Arjuna Double Six yang berada di Legian, Bali.  

Sebelumnya Binakarya Group telah mengembangkan dua kondotel bintang empat yaitu Swiss-belresort Watu Jimbar di Jalan Danau Tamblingan No.99, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali dan Swiss-belhotel Tuban Kuta di Jalan Kubu Anyar No.31, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. 

“Perkembangan pariwisata Bali yang terus meningkat menjadi salah satu alasan kami untuk mengembangkan kondotel di Bali,” kata Direktur Binakarya Group, Budianto Halim, dalam keterangan tertulisnya, Selasa 22 November 2016.

Ia mengatakan,  Bali hingga kini merupakan salah satu destinasi wisata yang paling popular di dunia. Keindahan Alam nan eksotis serta kekayaan budayanya menjadi magnet yang mampu menarik wisatawan domestik  maupun wisatawan mancanegara. 

Menurut data dari Badan Pusat Statistik jumlah wisatawan mancanegara ke Bali pada Juli  2016  naik  sebesar  26,54  persen  dibandingkan dengan Juli 2015.

Kemudian  tingkat  okupansi  hotel  bintang  empat  di  Bali  tercatat  sebesar  79,58 persen di Juli 2016, meningkat sebesar 12 persen dari 67,91 persen dibanding Juli 2015.

“Tingkat okupansi dua kondotel kami rata-rata sekitar 80 persen, menjadikan investasi kondotel ini semakin menjanjikan ke depannya,” ujar Budianto.
 
Swiss-belhotel Arjuna Double Six merupakan hotel bintang empat yang dibangun di Jalan Arjuna Double Six yang berada tepat di perbatasan antara kawasan Legian dan Seminyak.   

Legian   dan Seminyak merupakan wilayah yang paling terkenal di Bali sebagai kawasan utama pariwisata, pusat hiburan dan juga pusat perbelanjaan. Swiss-belhotel Arjuna Double Six dapat ditempuh 15 Menit dari Bandara Ngurah Rai Internasional Bali dan hanya selangkah dari pantai yang sangat popular di Bali, yaitu Pantai Double Six.

“Target Market di kawasan Legian dan Seminyak sangat jelas dan ramai, sehingga menjadikan hotel ini akan memiliki tingkat okupansi yang baik dan nilai investasi yang semakin meningkat,“ tutur Budianto.
 
Swiss-belhotel Arjuna Double Six dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 4.000 meter persegi dengan total luas bangunan mencapai kurang lebih 13 ribu meter persegi yang terdiri dari lima Lantai serta satu basement.

Hotel yang ditargetkan akan beroperasi pada kuartal IV 2017 ini memiliki 165 kamar hotel dan akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti swimming pool, restaurant, club lounge, fitness centre, dan spa.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP