TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Hanya DP Rp8 Jutaan, Miliki Hunian Mewah di Menteng

Metland Menteng Luncurkan Custom Corner Homes
Hanya DP Rp8 Jutaan, Miliki Hunian Mewah di Menteng
Ilustrasi pameran properti. (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVA.co.id – Untuk menjawab keinginan konsumen dalam memiliki hunian yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan akan fungsi ruangan bagi pemiliknya, PT Metropolitan Land Tbk. menjawabnya dengan meluncurkan sebuah produk hunian bernama Custom Corner Homes di perumahan Metland Menteng, yang terletak di Jalan Hamengku Buwono IX Kav 26, Cakung, Jakarta Timur. Tersedia kavling sudut dengan luasan mulai dari 150 meter persegi yang bisa dipilih konsumen di perumahan Metland Menteng.

Metland Menteng menawarkan pilihan hunian Custom Corner Homes di Metland Menteng, dengan empat desain hunian yang bisa dikembangkan menjadi beragam desain hunian, serta bisa diselaraskan dengan selera dan kebutuhan konsumen.

Ukuran luas bangunan rumahnya mulai dari 62 m2 yang memiliki dua, atau tiga kamar tidur. Harga hunian Custom Corner Homes ditawarkan, dengan harga yang sangat menggiurkan, yakni mulai dari Rp1,2 miliar.

“Bayangkan dengan Rp1,2 miliar, Anda sudah mendapatkan rumah dua lantai di kota Jakarta, dengan luas tanah 150 m2 dan tiga kamar tidur,” ujar Edwin H. Wardhana, general manager Metland Menteng seraya mengatakan bahwa lokasi perumahan yang dikembangkan oleh developer besar di wilayah DKI Jakarta saat ini sudah sangat langka.

”Kami ingin memberikan keleluasaan bagi konsumen dalam memilih hunian yang dapat mencerminkan kepribadian dan memenuhi kebutuhan akan ruangan, serta keinginan yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat saat ini. Untuk itu, kami optimis hunian Custom Corner Homes di Metland Menteng akan disambut positif oleh masyarakat dan dapat terjual dalam waktu cepat,” ujar Edwin.

Metropolitan Land menargetkan, dapat meraih penjualan dari hunian Custom Corner Homes untuk tahap pertama sebesar Rp60 miliar, karena didukung juga dengan semakin sedikitnya perumahan yang berada di wilayah DKI Jakart,a yang dikembangkan oleh pengembang besar.

“Unit-unit kami yang lain sudah terjual habis dalam waktu singkat  seperti tipe Lavanda, New Laelia, Gracia. Animo masyarakat terhadap Metland Menteng dalam tiga bulan belakangan ini sangat besar, sehingga setiap kami mengadakan peluncuran suatu tipe, atau cluster, maka sangat cepat diserap konsumen. Hingga saat ini, transaksi penjualan Metland Menteng telah mencapai Rp200 miliar dari target tahun 2016 sebesar Rp190 miliar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Edwin menambahkan, hunian Custom Corner Homes ini bisa didapatkan dengan hanya mengupayakan cicilan down payment (DP) Rp8 jutaan selama 12 bulan. Melalui produk hunian Custom Corner Homes, dipastikan konsumen masih memiliki halaman cukup luas yang bisa difungsikan untuk taman, atau untuk pengembangan di masa akan datang serta ventilasi udara yang lebih banyak.

Dalam waktu dekat, akan diadakan acara open house di marketing gallery Metland Menteng, Minggu 27 November 2016. Saat acara tersebut, Metland Menteng akan memberikan bonus kepada pembeli rumah berupa Air Conditioning (AC) tiap kamar, Water Heater, Free Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama dua tahun, Free Family Membership Club House selama satu tahun dan Voucher belanja Rp10 juta jika memenuhi syarat yang ditetapkan.

Dalam acara open house tersebut, Metropolitan Land, juga menawarkan ruko Melrose berkonsep desain modern dengan unit terbatas dan tahap satu, akan dilepas sebanyak 15 unit. Ada dua tipe yang dipasarkan, yakni tipe dua lantai dengan ukuran luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 132 m2  dan tipe tiga lantai dengan ukuran luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 200 m2. Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,4 Miliar. Bagi para pembeli, tersedia cara pembayaran dengan DP 20 persen bisa dicicil 30 kali.

”Karena kebutuhannya masih tinggi, kami terus membangun ruang komersial di Metland Menteng yang mengacu pada perencanaan masterplan. Melihat dari bukti bahwa tahap satu dan dua yang sold out, kami optimis pelaku usaha dan investor akan antusias dengan ruko Melrose ini, karena lokasinya sangat strategis dan potensi marketnya sangat besar, sehingga akan sangat menguntungkan jika dijadikan tempat usaha,“ ujar Edwin.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP