TUTUP
TUTUP
BISNIS

Gelar Pameran, PP Properti Targetkan Raih Rp80 Miliar

Menyasar kelas menengah dengan fokus hunian vertikal.
Gelar Pameran, PP Properti Targetkan Raih Rp80 Miliar
Pameran properti  (Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – PT Pembangunan Perumahan Properti Tbk menggelar pameran PP Properti Fair 2016 di Mall Kota Kasablanka, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Direktur Operasi PT PP Properti Galih Saksono mengatakan, 14 produk unggulan hunian vertikal dari pihaknya ini ditargetkan menyasar kalangan menengah ke atas, dengan kisaran harga per unit yang cukup bersaing.

"Di pameran ini totalnya ada 14 produk hunian vertikal, dengan range harga kita dari yang terendah Rp250 juta, sampai yang tertinggi dilevel Rp1 miliar," kata Galih saat ditemui di lokasi pameran, Selasa 22 November 2016.

Galih mengatakan, dari total sekitar 8.400 unit hunian vertikal yang akan dipamerkan selama empat hari ini, pihaknya menargetkan nilai transaksi yang totalnya mencapai puluhan miliar.

Menurut dia, tahun depan pihaknya masih akan menggarap beberapa proyek hunian vertikal yang tersebar di sejumlah daerah, dengan tema residensial untuk target pasar kelas menengah.

Total unit yang dipamerkan saat ini kira-kira 600 unit dalam satu produk, dan ini ada 14 produk. “Target kita Rp80 miliar selama empat hari pameran ini," kata Galih.

Selain itu pada tahun depan akan dibangun di Surabaya dengan dua tower,  Malang dua tower dengan 1.500 unit di lahan satu hektare, hunian residensial, middle class.  “Di Bandung dan Jababeka ada satu tower. “Semuanya apartemen, hunian vertikal," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP