BNI Tawarkan Bunga KPR 6 Persen

Ilustrasi pameran perumahan
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id –  Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan PT Bank Negara Indonesia Tbk, Adi Sulistyowati mengatakan, pihaknya menyediakan suku bunga ringan untuk Kredit Pemilikan Rumah sebesar enam persen selama satu tahun pertama.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

Bunga super ringan ini akan diberikan bagi para pengunjung PP Properti Fair dari tanggal 23-27 November 2016. Menurut dia, saat ini suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BNI berada di level 8,25 persen fixed (tetap) selama lima tahun.

"Kami kerja sama pada sembilan proyek dengan bunga rendah enam persen, dilengkapi dengan evaluasi dokumen awal yang disimplifikasi melalui instant approval,” kata Adi saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Selasa 22 November 2016.

Menerawang Efektivitas Perpanjangan Insentif PPN DTP Sektor Perumahan

Di hari pertama PP Properti Fair 2016 Ini, BNI dan PP Properti pun menandatangani perjanjian kerja sama pemasaran enam proyek properti, yang dibangun di Jakarta, Surabaya, dan Semarang.

Kerja sama ini diakuinya merupakan kelanjutan dari kerja sama kedua belah pihak, yang telah dijalin pada tiga proyek sebelumnya.

Dijual hingga Rp15 Miliaran, 486 Unit di Cluster Ini Laku dalam 2 Hari

“Sebelumnya, kami sudah menandatangani perjanjian kerja sama untuk Proyek Paladian Park, Patria Park, dan Proyek Grand Kamala Lagoon di Bekasi,” ujarnya.

Diketahui, kerja sama yang dilakukan BNI dan PP properti antara lain berada pada Proyek Apartemen Ayoma (Bumi Serpong Damai), Apartemen Gunung Putri (Bogor), dan Apartemen Amarta View (Semarang).

Selain itu, ada juga Proyek Pavilion Permata (Surabaya), Apartemen Grand Dharma Husada Lagoon, dan Proyek Apartemen Grand Sungkono Lagoon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya