TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Gelar Munas, Ini Target REI

REI ingin bantu pemerintah bangun perumahan layak dan terjangkau.
Gelar Munas, Ini Target REI
Eddy Hussy, Ketua Umum REI (VIVAnews/Alfin Tofler)

VIVA.co.id – Dewan Pengurus Pusat Real Estat Indonesia akan menggelar Musyawarah Nasional ke XV pada 28-30 November 2016, di Hotel Fairmont, Jakarta. Ketua umum DPP REI Eddy Hussy mengatakan, rencananya perhelatan ini akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

“Kehadiran Presiden sekaligus akan memberikan arahan. Hal ini sangat penting guna mendorong semangat peserta Munas dan para pemangku kepentingan di bidang perumahan dan permukiman, untuk membantu pemerintah menyediakan hunian layak dan terjangkau,” kata Eddy dalam keterangan persnya, Rabu 23 November 2016.

Eddy menjelaskan, kehadiran para pemangku kebijakan dan stakeholder perumahan dalam Munas REI XV 2016 nanti, merupakan upaya untuk mengevaluasi, memahami, dan memaknai proses perkembangan organisasi, serta menampung aspirasi dan mencari solusi guna menyusun program kerja DPP REI sesuai situasi dan kondisi yang berkembang saat ini.

Dia berharap, Munas ini akan menghasilkan program kerja, kesepakatan, serta pokok-pokok pikiran berupa rekomendasi kepada pemangku kebijakan, untuk menentukan langkah-langkah strategis organisasi ke depannya.

“Pada ajang Munas REI kali ini, kami mencoba membedah hal tersebut. Mendengarkan masukan dari para pengambil kebijakan dan suara pengembang dari berbagai daerah," kata Eddy.

"Nanti hasilnya akan disampaikan kepada pemerintah dan pemangku kepentingan, dalam bentuk Pokok-Pokok Pikiran REI sebagai sebuah rekomendasi,” ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP