Gelar Munas, Ini Target REI

Eddy Hussy, Ketua Umum REI
Sumber :
  • VIVAnews/Alfin Tofler

VIVA.co.id – Dewan Pengurus Pusat Real Estat Indonesia akan menggelar Musyawarah Nasional ke XV pada 28-30 November 2016, di Hotel Fairmont, Jakarta. Ketua umum DPP REI Eddy Hussy mengatakan, rencananya perhelatan ini akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Joko Suranto, Crazy Rich Grobogan Jadi Calon Tunggal Ketua Umum REI

“Kehadiran Presiden sekaligus akan memberikan arahan. Hal ini sangat penting guna mendorong semangat peserta Munas dan para pemangku kepentingan di bidang perumahan dan permukiman, untuk membantu pemerintah menyediakan hunian layak dan terjangkau,” kata Eddy dalam keterangan persnya, Rabu 23 November 2016.

Eddy menjelaskan, kehadiran para pemangku kebijakan dan stakeholder perumahan dalam Munas REI XV 2016 nanti, merupakan upaya untuk mengevaluasi, memahami, dan memaknai proses perkembangan organisasi, serta menampung aspirasi dan mencari solusi guna menyusun program kerja DPP REI sesuai situasi dan kondisi yang berkembang saat ini.

REI Sebut UU Cipta Kerja Jadi Tantangan Utama Sektor Properti di Tahun 2023

Dia berharap, Munas ini akan menghasilkan program kerja, kesepakatan, serta pokok-pokok pikiran berupa rekomendasi kepada pemangku kebijakan, untuk menentukan langkah-langkah strategis organisasi ke depannya.

“Pada ajang Munas REI kali ini, kami mencoba membedah hal tersebut. Mendengarkan masukan dari para pengambil kebijakan dan suara pengembang dari berbagai daerah," kata Eddy.

Harga Rumah Subsidi Disebut Naik 7-8 Persen di 2023, Begini Respons PUPR soal Anggaran

"Nanti hasilnya akan disampaikan kepada pemerintah dan pemangku kepentingan, dalam bentuk Pokok-Pokok Pikiran REI sebagai sebuah rekomendasi,” ujarnya.

Presiden RI Joko Widodo

Jokowi Tawarkan 34 Ribu Hektare Lahan IKN ke Pengusaha Real Estate: Gak Ada Gratisan!

Presiden Jokowi menawarkan puluhan ribu hektare lahan kepada para pengusaha pengembang properti untuk berinvestasi di IKN. Sudah bisa dibeli saat ini

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2023