TUTUP
TUTUP
BISNIS

Bank QNB Luncurkan Aplikasi Mobile Banking

Nasabah dapat memesan tiket pesawat dan kereta api dari DooEt+.
Bank QNB Luncurkan Aplikasi Mobile Banking
PT Bank QNB Indonesia Tbk luncurkan layanan mobile banking DooEt+ (Istimewa)

VIVA.co.id – PT Bank QNB Indonesia Tbk secara resmi meluncurkan layanan mobile banking, yaitu  aplikasi DooEt+ bagi nasabahnya agar dapat menikmati berbagai kemudahan bertransaksi. Inovasi baru ini merupakan wujud dari fokus bank untuk terus mengembangkan layanan perbankan yang lebih mengedepankan teknologi di ranah digital banking.

DooEt+ kepanjangan dari direct one-on-one electronic transaction, yang dikembangkan oleh Bank QNB Indonesia dengan latar pemikiran bahwa setiap individu dapat melakukan transaksi dimana saja dan kapan pun, tanpa harus selalu datang ke bank untuk melakukan setiap kegiatan finansialnya. Dengan keberadaan DooEt+, sebagai mobile banking Bank QNB Indonesia, Nasabah mendapatkan manfaat tambahan saat bertransaksi dengan mudah, cepat dan aman.

DooEt+ dilengkapi dengan berbagai macam fitur umum yang dapat diakses oleh nasabah, dari cek saldo, bayar tagihan, beli voucher pulsa, transfer dan lain sebagainya. Aplikasi DooEt+ dapat diunduh melalui Google Play atau App Store dan nasabah hanya harus register dengan melengkapi data pribadi sesuai data pada saat pembukaan rekening.

Head of E-banking & Non Traditional Channel, PT Bank QNB Indonesia Tbk, R. Andi Kartiko Utomo mengatakan, meningkatnya manfaat dari aplikasi DooEt+ tentunya akan memberi keuntungan  karena nasabah dapat menggerakkan dananya setiap saat antara akun tabungan dan akun virtual.

“Sesuai dengan salah satu credo kita, ‘mudah’ adalah hal utama yang dilakukan. Agar nasabah dapat lebih efisien bertransaksi dan lebih sederhana hanya dengan melalui satu aplikasi,” katanya, seperti dikutip dari siaran persnya di Jakarta, Jumat 25 November 2016.

Kecepatan bertransaksi juga menjadi tolok ukur bagi Bank QNB Indonesia dalam meningkatkan layanan digital banking ini. Melalui DooEt+, nasabah dapat berbelanja atau membayar di merchant-merchant yang bekerjasama. cukup dengan scan QR Code dan aktivitas pembayaran dapat dilakukan dengan cepat.

Misalnya, Bank QNB Indonesia telah menjalin kerja sama dengan PT Citilink Indonesia dan PT Kereta Api Indonesia. Kerja sama ini akan memungkinkan para nasabah yang hendak melakukan perjalanan dengan nyaman, karena pembelian atau reservasi tiket dapat dilakukan langsung di aplikasi DooEt+.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP