Jokowi Rayu Pengusaha Asing Beli Properti di Tempat Wisata

Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • Intan-Biro setpres

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo secara resmi membuka Forbes Global Chief Executive Officer Conference 2016, dengan tema Rising to the Challenge, yang dihelat di Shangri La Hotel, Jakarta, Selasa malam, 29 November 2016. 

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Negara mengajak ratusan pemimpin bisnis di dunia, untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di Indonesia. Salah satunya, pulau Bali. Pulau ini, merupakan salah satu destinasi favorit para wisatawan mancanegara.

"Bali, pulau yang sangat terkenal. Hidup Anda belum lengkap, apabila Anda belum pernah mengunjungi Bali," jelas Jokowi, sapaan akrab Presiden.

Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

Presiden menjelaskan, di era seperti saat ini, wisatawan mancanegara memegang peran penting dalam perkembangan perekonomian suatu negara. Indonesia, kata dia, merupakan salah satu negara yang selama ini mengoptimalkan kedatangan wisatawan sebagai tiang penyangga perekonomian.

"Tahun lalu, penerbangan nomor satu kami meluncurkan beberapa penerbangan langsung dari Tiongkok ke Manado. Dalam kurang satu tahun, jumlah turis dari Tiongkok ke Manado meningkat menjadi 12 ribu turis per bulan," katanya.

Bos Indodax Ungkap Langkah Krusial agar Cuan Kelola Aset Kripto

Selain Bali, lanjut Jokowi, masih banyak pulau di Indonesia, yang juga memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara.

"Indonesia memiliki ribuan lokasi indah seperti Raja Ampat, Mandalika, pulau Komodo. Anda mungkin ingin membeli properti di daerah sana, sebelum harganya naik," katanya. (asp)

Korban penipuan investasi geruduk rumah orang tua pelaku di Tasikmalaya

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Puluhan Korban Investasi Bodong Menggerebek Rumah Orang Tua Pelaku.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024