Mau Sewa Jasa Agen Properti untuk Jual Rumah? Lihat Hal Ini

Jasa properti yang tepat untuk jual rumah.
Sumber :
  • rumahku.com

VIVA.co.id – Jasa agen properti biasanya sangat dibutuhkan ketika kita hendak menjual rumah. Melalui agen, penjualan rumah bisa jadi lebih cepat dan mudah, karena kita tidak perlu bersusah payah memasarkan sendiri rumah yang kita ingin jual.

Menerawang Efektivitas Perpanjangan Insentif PPN DTP Sektor Perumahan

Namun, dalam memilih jasa agen properti, tidak boleh sembarangan. Hal ini, guna mencegah tindak penipuan dan, agar kita bisa menemukan pembeli yang mampu membeli rumah kita. Untuk itu, perhatikan hal-hal berikut ini, agar menemukan agen properti yang tepat, demikian seperti dikutip dari rumahku.com.

Lihat latar belakang agen properti

Dijual hingga Rp15 Miliaran, 486 Unit di Cluster Ini Laku dalam 2 Hari

Latar belakang sang agen perlulah diketahui, demi kesuksesan penjualan rumah Anda. Agen properti yang baik, tentunya yang sudah berpengalaman dalam menjual rumah. Berapa banyak yang sudah berhasil dijualnya, juga perlu Anda ketahui. 

Agen properti yang memiliki pengalaman dalam menjual rumah, biasanya memiliki jaringan yang luas dan lebih cepat dalam mengambil keputusan dibanding yang belum ahli.

Pandemi Bakal Berakhir, Intip Prediksi Colliers di Sektor Properti RI

Sisi profesional agen

Agen yang profesional akan dengan mudah mengetahui keinginan dari pemilik properti. Mereka juga mudah diajak kerja sama, demi memenuhi target yang ingin dicapai. Sisi profesionalitas agen, dapat dilihat dari statusnya yang sudah terdaftar resmi. (asp)

PropertyGuru.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

PropertyGuru merupakan perusahaan property technologi yang diketahui induk dari situs pencarian Rumah.com.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2022