Lippo Malls Hadir di Kota Bogor

Pembukaan Lippo Plaza Keboen Raya Bogor
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pengembang dan operator mal di Indonesia Lippo Malls kembali membuka pusat perbelanjaan di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat bernama Lippo Plaza Keboen Raya Bogor yang berlokasi di area bisnis kota Bogor yaitu di Jl. Pajajaran. 

Wow! Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Gegara Korupsi 200 Triliun

“Lippo Plaza Keboen Raya Bogor merupakan pusat perbelanjaan yang ke 66 dari Lippo Malls, ketiga yang diresmikan pengoperasiannya oleh Lippo Malls Indonesia sepanjang tahun 2016,” kata Marshall Martinus selaku Executive Direktur Lippo Malls Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Jumat 2 Desember 2016.

Ia menjelaskan, Lippo Plaza Keboen Raya Bogor merupakan pusat perbelanjaan yang dihadirkan bagi masyarakat Bogor untuk memberikan pilihan tempat belanja dan meeting point bagi warga Bogor karena lokasinya yang strategis yaitu berada di antara pusat perkantoran, hunian premium di kota Bogor dan pendidikan.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

“Kami berharap Lippo Plaza Keboen menjadi tempat yang ideal untuk berkumpul, bersosialisasi bersama teman atau kolega, dan juga keluarga. Dengan fasilitas yang bervariasi dari tenant,” ujarnya.

Adapun gerai Matahari berlokasi di lantai ground dan upper ground, menempati area seluas lebih 9.000 M2 di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor  ini merupakan gerai Matahari Department Store yang ke 151 di seluruh Indonesia dan gerai ke 10 yang diresmikan sepanjang tahun 2016.
 
Dengan total Gross Floor Area (GFA) 30.500 M2, dan Net Leasable Area(NLA) 21.600 M2,   Lippo Plaza Keboen Raya Bogor hadir dengan konsep superblock (mixed use) yang akan dilengkapi dengan kehadiran RS. Siloam.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

Lippo Plaza Keboen Raya Bogor juga akan menghadirkan deretan  tenant-tenant nasional yang terdiri dari tenant food and beverage, fashion, services, health and care, entertainment, retail dan groceries dengan Matahari Department Store, Foodmart dan Cinemaxx  sebagai anchor tenant serta Maxx kichen dan Timezone sebagai big tenant.

“Dalam memulai proyek baru di sebuah kota ataupun daerah, Lippo Malls senantiasa mempertimbangkan berbagai faktor, akan tetapi yang paling penting adalah kehadiran Lippo Malls di kota tersebut harus mampu memberikan kontribusi yang positif dan meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitarnya.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya