Ada Aksi Damai 212, Menteri Ekonomi Tetap Rapatkan Barisan

Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution di rapat pangan.
Sumber :

VIVA.co.id – Aksi Damai 212, yang merupakan aksi lanjutan dari dugaan penistaan agama yang menyeret nama Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok membuat sejumlah lalu lintas di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, lumpuh total.

Erick Thohir Tunjuk Darmin Nasution Jadi Komut Pupuk Indonesia

Meski begitu, aksi tersebut sama sekali tak menyurutkan para menteri ekonomi Kabinet Kerja untuk kembali merumuskan langkah-langkah kebijakan, demi menggeliatkan kembali perekonomian nasional sesuai dengan harapan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Salah satunya, yakni Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution yang pada hari ini kembali memimpin rapat koordinasi (rakor) antarkementerian/lembaga. Namun, kali ini rakor digelar di kediaman dinasnya.

Setelah Jokowi Marah Besar

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id melalui akun Twitter @Perekonomian RI Jumat 2 Desember 2016, Darmin bersama para pemangku kepentingan terkait, kembali fokus untuk membahas mengenai harga dan ketersediaan pangan nasional.

Kerap Disebut 'Menteri Segala Urusan', Ini Kata Luhut

Hadir dalam rapat tersebut di antaranya, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Direktur Utama Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Djarot Kusumayakti, serta jajaran pejabat lainnya.

Seperti Sekretaris Menko Perekonomian Lukita Dinarsyah Tuwo dan Deputi Bidang Koordinasi Perniagaan dan Industri Kemenko Perekonomian Edy Putra Irawady. (asp)

Menhan Prabowo Subianto Tinjau Perusahaan Galangan Kapal Swasta Nasional

Disebut Menteri Terbaik Hasil Lembaga Survei, Prabowo: Itu Jadi Beban

Prabowo menyebut semua menteri di kabinet satu tim.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2020