TUTUP
TUTUP
BISNIS

Rumah Premium Rp7,8 Miliar Ditawarkan di Nava Park BSD City 

Cluster Lakewood hunian premium kedua di Nava Park BSD City.
Rumah Premium Rp7,8 Miliar Ditawarkan di Nava Park BSD City 
Ilustrasi BSD (Antara/ Yudhi Mahatma)

VIVA.co.id – PT Sinar Mas Land dan Hong Kong Land berkolaborasi dalam pengenalan pertama perumahan Cluster Lakewood pada Kamis 1 Desember 2016. Kolaborasi dua developer raksasa tersebut nantinya akan di bawah naungan PT Bumi Parama Wisesa.

Cluster Lakewood ini nantinya akan menjadi perumahan premium di kawasan hunian terintegrasi paling prestisius yaitu Nava Park di tengah kota Bumi Serpong Damai (BSD) City, Serpong dengan konsep resort city dengan waterfront lifestyle

“Kami bangga memperkenalkan hunian baru di kawasan Nava Park BSD City yaitu Cluster Lakewood. Show House ini diharapkan dapat menjadi gambaran calon pembeli yang memimpikan hunian nyaman nan mewah,” ujar Division Head Marketing PT Bumi Parama Wisesa, Setia Iskandar, dalam keterangan tertulis, Jumat 2 Desember 2016.

Setia menambahkan, masterplan Cluster Lakewood didesain oleh AEcom yaitu perusahaan nomor satu di dunia untuk pembuatan masterplan dan landscaping dan didesain oleh COEN, perusahaan internasional yang membuat Garden by The Bay Singapura. Dua perusahaan ini akan membuat Lekewood hunian dengan material standar mutu tinggi.

Cluster Lakewood Nava Park merupakan cluster kedua perumahan mewah dan premium di Nava Park BSD City dengan total hunian sebanyak 130 rumah. Show House yang tersedia saat ini dan bisa dilihat langsung konsumen terdapat dua tipe yaitu Tipe 10 dan Tipe 12.

Untuk Tipe 10 memiliki ukuran luas bangunan mencapai 337 m2 dan luas tanah 220 m2. Tipe ini terdiri atas empat kamar plus satu kamar tidur, tiga kamar mandi, satu ruang kerja, ruang keluarga yang luas, dan tiga carpark

Sementara itu, untuk Tipe 12 dengan ukuran luas bangunan lebih dari 400 m2 dan luas tanah lebih dari 336 m2. Terdiri atas lima kamar plus satu kamar tidur, empat kamar mandi, ruang keluarga, dan dua parkir mobil di carpark serta dua parkir mobil di garasi.

Selain itu, beberapa fasilitas premium juga dihadirkan seperti 2,5 hektare country club yang di dalamnya terdapat alfresco dining dan bar, library dan video room, miniature putting golf, swimming pool, gym dan spa, tenis dan badminton court.

Lalu, seluas 3,5 hektare lainnya akan dibangun Serenity Lake and Lagoon serta 10 hektare Botanical Park yang terdapat lakeside jogging dan bicycle track, children play area serta community dan barbeque area. Dan adapun harga yang ditawarkan mulai Rp7,8 miliar.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP