Harbolnas 2016, e-Commerce Ini Beri Diskon hingga 88 Persen

Tim Alfacart.com
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Menyambut Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 2016, Alfacart.com memberikan diskon besar-besaran hingga 88 persen plus 36 persen. Diskon ini diberikan khusus pada 12-14 Desember 2016.

Sambut Harbolnas, Zulhas Jadi Host Shopee Live Bersama Seller UMKM Ekspor

Tidak hanya sampai di situ, konsumen bisa mendapat diskon tambahan hingga 15 persen dari bank-bank mitra Alfacart.com, yaitu BCA dan CIMB Niaga. Alfacart.com juga berpartisipasi di program Diskon Aja yang diselenggarakan bersama Bank Permata.

Dilansir dari keterangan persnya, Senin 5 Desember 2016, diskon ini berlaku untuk semua kategori. Mulai dari fashion, groceries, kamera dan elektronik, gawai dan smartwatch, hingga produk untuk rumah dan dapur serta keperluan bayi dan anak.

Sambut Harbolnas, TikTok Shop Resmi Gabung Tokopedia dan Beroperasi Lagi

Selain itu, Alfacart.com menyediakan voucher sebesar Rp100 ribu untuk pembelanjaan minimum Rp1 juta. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2016 dan dapat digunakan untuk pembelanjaan hampir semua kategori produk kecuali kategori makanan dan minuman.

Chief Executive Officer (CEO), Alfacart.com, Catherine Hindra Sutjahyo, mengatakan, esensi partisipasi Alfacart.com di hari belanja online 2016 adalah untuk turut mendorong meningkatnya minat masyarakat Indonesia berbelanja online. Pengalaman-pengalaman baru yang unik, banyaknya manfaat, serta keuntungan yang dihadirkan, serta kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi menjadi prioritas utama Alfacart.com dalam menguatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap layanan e-commerce.

idEA Pede Raup Rp25 Triliun dalam Tiga Hari

"Ini penting kami lakukan, sebab pertumbuhan e-commerce di negeri ini masih di bawah satu persen di tengah gaya hidup digital yang kian meningkat,” ujar Catherine.

ilustrasi Harbolnas.

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 menjadi momentum penting tidak hanya untuk para pelanggan tetapi juga UMKM lokal.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023