Makna Kereta Kuda di Logo Hermes

Logo Hermes
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Hermes International S.A adalah salah satu perusahaan mode bertaraf global asal Prancis. Perusahaan dikenal dengan produk barang kulit, parfum, dan pakaian berkualitas tinggi.

Dari Fesyen hingga Kuliner, Trademark Market Jadi Panggung Multisektor Industri Kreatif

Didirikan pada 1837, kini Hermes memiliki sekitar 8.370 pekerja di seluruh dunia. Dan, pada 2010, perusahaan sudah mencatat pendapatan sekitar 421,7 juta euro.

Bentuk dan warna logo Hermes, merupakan salah satu yang menarik perhatian di dunia fesyen hingga saat ini. Logo ikonik Hermes yang pertama diperkenalkan pada 1950 ini terdiri dari kereta kuda yang di depannya ada seorang pria, dengan pakaian lengkap layaknya seorang bangsawan. 

Peragaan Busana Kolaborasi Antara CCI dan Desainer Indonesia Jadi Sorotan di Cotton Day 2023

Dilansir dari famouslogos, Selasa 6 Desember 2016, gambar yang ada di logo tersebut ditafsirkan, merupakan identitas sederhana perusahaan yang merupakan produsen pelana kuda. Warna oranye di logo itu juga memberikan kesan khas dan otentik produk yang dikeluarkan. 

Sementara itu, untuk huruf yang digunakan, Hermes menggunakan jenis huruf Memphis. Namun, huruf yang awalnya dirancang oleh Rudolf Wolf pada 1929 itu sedikit dimodifikasi untuk memberi kesan khas. (asp)

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah
Gurun Atacama, Chili

Mengenal Gurun Atacama, Tempat Pembuangan Pakaian Gak Laku

Gurun Atacama, Chili dikenal sebagai tempat terkering di dunia. Namun, jarang yang mengetahui bahwa tempat ini dijadikan sebagai pembuangan akhir pakaian yang tidak laku.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024