Incar Pasar Batam, Sinar Mas Bangun Hunian Mewah

Stand Sinar Mas Land, di ICE BSD
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dusep Malik

VIVA.co.id – Sinar Mas Land salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, akan menghadirkan sebuah produk terbarunya The Nove pada awal 2017 di Pulau Batam, Kepulauan Riau, yang mendambakan kawasan residensial, atau hunian dengan gaya hidup terbaru dan nuansa yang berbeda. 

Wow! Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Gegara Korupsi 200 Triliun

Menurut CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, The Nove akan dibangun di Nuvasa Bay, Palm Springs, Nongsa, sebuah kawasan seluas 228 hektare, yang terdiri dari villa, kondominium, hotel, pusat retail, dan komersial, fasilitas hiburan, juga lapangan golf 18 hole

"Kita memilih Batam, karena banyak faktor pendukung, Nuvasa Bay hanya 30 menit dari Singapura, dan hanya 10 sampai 15 menit dari Batam Center, sebab Pemerintah Kota Batam akan membangun outer ring road, dan jembatan Lelay," ujarnya di Batam, Senin 5 Desember 2016. 

Biomedical Campus Hadir di BSD City

Dia menambahkan, selain satu satunya kawasan yang dikelilingi pantai indah dan lapangan golf terbaik, serta terluas di Batam, The Nove dilengkapi dengan pantai, sungai mangrove yang masih alami, dan dibiarkan tanpa di ganggu. 

"Ada sembilan hektare hutan mangrove dengan sungai yang alami, kita biarkan mengelilingi kawasan kita, sebagai bentuk pelesterian lingkungan tanpa kita rusak untuk pembangunan ini, dan malah akan tetap kita lestarikan, dan yang tak dimiliki pengembang lain, yaitu the Nove dikelilingi pantai, serta lapangan golf terluas, tinggal pilih, ya halaman dan pekarangannya tetap dua jenis itu tadi," ujarnya. 

Sinar Mas Rayakan HUT ke-85, Ini Nilai-nilai yang Jadi Panutan

The Nove, merupakan kawasan residensial pertama yang dibangun di area seluas lima hektare, dan akan di bangun 50 sampai 80 unit rumah dan 140 unit apartemen yang akan di tawarkan hanya priority customer sinar Mas Land dengan harga reasonable

"Kami ingin memberikan harga yang lebih bersahabat bagi konsumen, dan kami terpaksa membuat perbedaan harga untuk tiap phase-nya, yaitu mulai dari Rp1,2 miliar hingga Rp1,8 miliar untuk harga rumah, sedangkan untuk kondominium kita buat harga Rp400 juta " ujarnya. 

Pembangunan diketahui akan memakan waktu lima tahun dari Januari nanti, untuk menghadirkan produk yang baru hadir pertama di Batam tersebut. Nuvasa Bay diketahui menggelontorkan dana Rp4 triliun untuk investasi besar ini. 

Ishak juga menambahkan, konsumen tidak usah khawatir untuk produk ini. Sebab, Sinar Mas Land tidak hanya membuka properti di Indonesia, tetapi sudah merambah hingga luar negeri.

"Bagi konsumen dari mana saja, baik dalam negeri maupun luar negeri, tidak usah khawatir untuk membeli produk kami, kita sudah merambah properti hingga luar negeri" ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya