Kendalikan Kartu Kredit, Bank Danamon Luncurkan DCard Mobile

PT Bank Danamon Indonesia meluncurkan DCard Mobile
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PT Bank Danamon Indonesia Tbk, meluncurkan DCard Mobile, aplikasi smartphone untuk pemegang kartu kredit Danamon.

Laba Bersih BTN 2021 Naik 48,3 Persen, NPL Turun

Aplikasi tersebut memudahkan pemegang kartu kredit Danamon dalam mengendalikan kartu kredit yang dimilikinya seperti memantau transaksi kartu kredit yang belum tertagih dan melakukan pemblokiran kartu jika hilang atau di salah tempatkan (misplaced).
 

“Latar belakang aplikasi DCard Mobile diluncurkan adalah untuk memberikan kenyamanan bagi pemegang kartu kredit Danamon dalam melakukan akses terhadap informasi dan pelayanan kartu kredit, kapan saja dan di mana saja,” kata Direktur SME & Consumer Banking Danamon, Michellina Triwardhany, dalam keterangan tertulisnya, Selasa 6 Desember 2016.

Ia menjelaskan, selain dapat melihat tagihan kartu kredit dan riwayat transaksi, pengguna DCard Mobile juga dapat melakukan registrasi bill payment untuk pembayaran tagihan bulanan, perubahan transaksi belanja menjadi cicilan, pengajuan penambahan/pengurangan limit kartu kredit dan registrasi Credit Protection untuk melindungi pembayaran tagihan kartu kredit.
 
“Bahkan, aplikasi DCard Mobile memungkinkan untuk proses pengajuan kartu kredit baru bagi mereka yang belum memiliki kartu kredit Danamon atau kartu kredit tambahan/suplemen bagi mereka yang sudah memiliki kartu kredit Danamon,” tutur Michellina.

Kinerja BTN Lampaui Industri Perbankan Kala Pandemi karena Ini

Consumer Lending Head Danamon, Djamin Nainggolan menambahkan dengan adanya fitur untuk memantau transaksi kartu kredit yang belum tertagih maka pemegang kartu kredit dapat mengetahui transaksi-transaksi yang terjadi atas kartunya dan apabila terdapat transaksi yang tidak sesuai maka hal tersebut dapat diketahui dengan segera. ,

“Aplikasi ini juga melengkapi D-Mobile, aplikasi mobile banking Danamon yang memberi akses layanan perbankan dan merupakan rangkaian inovasi yang menjadi bagian dari komitmen Danamon untuk memberi layanan yang terbaik bagi nasabah,” kata Djamin.
 
Aplikasi DCard Mobile dapat diunduh melalui Google Play untuk pengguna handphone berbasis Android, atau Apple App Store untuk pengguna handphone berbasis Apple iOS.

Raih Predikat Bank Terbaik 2021, BTN Ungkap Target di Asia Tengaara
Direktur Utara BTN Haru Koesmahargyo.

Gara-gara Hal Ini, Nasabah Loyal BTN Meningkat 222 Persen

Sementara itu saldo dari nasabah BTN yang teregistrasi meningkat lebih dari 250 persen pada tahun 2021.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022