Penyetor PNBP Terbesar, KPC Terima Penghargaan Kemenkeu

Kegiatan penambangan Bumi Resources Minerals, anak usaha Bumi Resources.
Sumber :
  • Bumi Resources Minerals

VIVA.co.id – PT Bumi Resources Tbk. (BUMI) mengumumkan bahwa anak perusahaannya, PT Kaltim Prima Coal (KPC), telah menerima penganugerahan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia sebagai penyetor Penerimaan Negara Bukan Pajak terbesar dari sektor swasta di Indonesia.

ExxonMobil Pede Produk Ini Bisa Kurangi Biaya Pemeliharaan Alat Tambang

Dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 6 Desember 2016, penganugerahan tersebut diberikan oleh Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo kepada CEO KPC, Ashok Mitra.

Penganugerahan ini menjadi salah satu bukti atas komitmen Grup BUMI untuk menjadi warga perusahaan (corporate citizen) yang bertanggung jawab dan menyandang predikat terbaik  dalam menerapkan praktik tata kelola perusahaan yang baik.

Dari Indonesia untuk Dunia, MIND ID, Holding Industri Tambang Mainkan Peran Inti Hilirisasi

KPC adalah penyumbang PNBP terbesar di Indonesia dari sektor swasta. Sementara itu, Pertamina menjadi pembayar dividen terbesar dari sektor publik ke pemerintah. (ase)

EV Mining Truck hasil kolaborasi strategis antara VKTR dan Yutong di Pameran Indonesia Mining Exhibition di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Terobosan Baru, VKTR Hadirkan EV Mining Truck untuk Industri Pertambangan Ramah Lingkungan

PT VKTR Teknologi Mobilitas memperkenalkan EV Mining Truck atau truk listrik untuk industri pertambangan sebagai terobosan baru dalam Pameran Indonesia Mining Exhibition.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2023