Telkom Bagi-bagi Dividen Interim Rp1,9 triliun

Telkom Indonesia.
Sumber :

VIVA.co.id – PT Telkom Indonesia Tbk, akan membagikan dividen interim tahun buku 2016 sejumlah Rp1,9 triliun, atau minimal sebesar Rp19,37 per lembar saham.

Jangan Putus Asa Belajar, Banyak Jalan Menuju Roma

Dividen interim tahun buku 2016, akan dibagikan kepada para pemegang saham yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan pada penutupan perdagangan 19 Desember 2016.

Dikutip dari siaran persnya, Kamis 8 Desember 2016, Direktur Keuangan Telkom, Harry M. Zen menyatakan, keputusan pembagian dividen interim ini menunjukkan performa kinerja perseroan yang baik.

Transformasi Digital Telkom Tidak Sia-sia

Sekaligus, tambah dia, sebagai bentuk optimisme terhadap industri telekomunikasi Indonesia yang senantiasa tumbuh di masa mendatang.

Untuk pemegang saham American depositary share, berlaku peraturan New York Stock Exchange dan dividen interim akan dibayarkan melalui bank kustodian yang ditunjuk oleh The Bank of New York-Mellon, sesuai dengan jumlah yang tercatat pada daftar pemegang saham perseroan 19 Desember 2016.

Platform Besutan Telkom 'Ngetes' Siswa dari 4 Mata Pelajaran

(asp)

Gedung Telkom Indonesia.

Lewat Mitratel, Erick Pede Telkom Jadi Digital Telco Terbesar di ASEAN

Erick Thohir ingin PT Telkom fokus ke arah bisnis digital dengan targetkan pembangunan 6.000 menara operator mendukung jaringan 5G.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022