Harbolnas, Blue Bird Beri Potongan Tarif Hingga Rp80 Ribu

Armada Taksi Blue Bird. Ilustrasi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – PT Blue Bird Tbk turut menyemarakkan ajang belanja online terbesar di Indonesia, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016, dengan memberikan potongan harga hingga Rp80 ribu. Blue Bird meluncurkan sebuah program bertajuk 'Kemana Aja, 20 Ribu'.

Sambut Harbolnas, Zulhas Jadi Host Shopee Live Bersama Seller UMKM Ekspor

"Setiap pelanggan yang memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird dan melakukan pembayaran dengan kartu karedit berlogo Mastercard yang sudah didaftarkan, serta memasukkan kode promo Harbolnas, akan berhak untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp80 ribu," ujar Marketing Director Blue Bird, Febby Intan, ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta, Jumat, 9 Desember 2016.

Program ini berlangsung mulai dari 12-14 Desember 2016, dan dapat dinikmati oleh pelanggan di enam kota. Pelanggan bisa mendapatkan potongan harga dengan minimum pembayaran yang berbeda-beda di setiap daerah.

Sambut Harbolnas, TikTok Shop Resmi Gabung Tokopedia dan Beroperasi Lagi

Jabodetabek sebesar Rp20 ribu, Bandung sebesar Rp35 ribu, Surabaya sebesar Rp15 ribu, Semarang sebesar Rp25 ribu, Bali sebesar Rp30 ribu, dan Medan Rp25 ribu.

Program ini, diakui Febby, dinamakan 'Kemana aja, Bayar 20 Ribu', dikarenakan 20 ribu merupakan pembayaran minimum taksi Blue Bird menggunakan aplikasi My Blue Bird di wilayah Jabodetabek.

idEA Pede Raup Rp25 Triliun dalam Tiga Hari

Febby menambahkan, perusahaan juga sangat bangga dapat berpartisipasi dalam ajang Harbolnas 2016, sebuah belanja online terbesar, yang diharapkan dapat terus mendorong penggunaan transaksi online di Indonesia.

ilustrasi Harbolnas.

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 menjadi momentum penting tidak hanya untuk para pelanggan tetapi juga UMKM lokal.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023