Mengintip Arti Logo Tiga Berlian Mitsubishi

Logo Mitsubishi
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Pelaku sektor industri di dunia pasti tidak asing dengan nama ini. Mitsubishi Group, sebuah konglomerasi perusahaan asal Jepang yang memiliki basis perusahaan di Tokyo, bergerak di industri berat, otomotif, kelistrikan hingga bahan kimia. 

Mobil SUV Edisi Terbatas Ini Dijual Seharga Fortuner

Perusahaan ini awalnya didirikan pada 1870 oleh pengusaha asli Jepang, Yataro Iwasaki, sebagai perusahaan pelayaran. Kini, Mitsubishi Motor telah bertansformasi menjadi salah satu produsen mobil terbesar di negara Sakura tersebut, yang mengkhususkan diri untuk produksi mobil penumpang dan kendaraan komersial. 

Berbicara mengenai nama perusahaan dan logo, dilansir dari famouslogos, Rabu 14 Desember 2016, Mitsubishi terdiri dari dua kosakata Jepang yaitu Mitshu yang berarti tiga dan Hishi yang berarti berlian. Ketiga berlian bersatu dan membentuk logo Mitsubishi dan dikenal sebgai tiga berlian. 

Mobil Rp104 Jutaan Ini Bensinnya 25 Km per Liter

Logo tersebut dijelaskan melambangkan integritas, kehandalan dan kesuksesan. Tiga sifat penting yang dinilai membantu Mitsubishi mendapatkan kredibilitas tinggi dan kepercayaan dari ribuan pelanggannya. 

Perusahaan itu juga berpendapat, logo mereka juga merupakan lambang persatuan, presisi teknologi dan orientasi untuk berkembang di masa depan. Hal ini lah secara luas membuat logo Mitsubishi merupakan salah satu logo mobil paling populer di dunia dan mudah dikenali. 

Volkswagen Geser BYD di Pasar Otomotif China

Sementara itu, penggunaan warna merah pada logo tersebut mewakili gairah, cinta dan kegembiraan. Sedangkan, jenis hurup yang digunakan adalah ITC Avant Gardwe Gothic. 

Produk Truk Hino

3 Kendaraan Hino Dapat Sertifikat TKDN

Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengabarkan, bahwa mereka baru saja meraih sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri atau TKDN untuk beberapa model kendaraan yang dipa

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024