Arti Logo Heineken, Perusahaan Bir Berusia Ratusan Tahun

Logo Heineken
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Heineken Brewery atau Heineken Brouwerijen adalah sebuah perusahaan bir terkenal asal Belanda. Bermarkas di Amsterdam, perusahaan ini didirikan  Gerard Adrian Heineken pada 1864. 

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Kini, salah satu merek bir paling populer di dunia ini diproduksi 40 pabrik di lebih dari 39 negara di seluruh dunia. Produknya pun dijual di lebih dari 170 pasar internasional dan lokal di banyak negara. 

Dilansir dari famouslogos, Kamis 15 Desember 2016, berbicara mengenai logo dan merek, produsen bir ini menggunakan dua logo yang berbeda yaitu,  logo asli dan logo bintang Heineken. Tagline yang digunakan untuk kedua logo itu adalah buka dunia Anda. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Logo asli Heineken dibuat melambangkan kualitas merek bir warisan leluhur, kepercayaan dan jangkauan internasional. Sedangkan, logo bintang Heineken dibuat untuk menyoroti modernisme dan orisinalitas dan ekspresi diri perusahaan tersebut, logo ini digunakan untuk kepentingan sponsor, merchandise dan kemasan. 

Sementara itu, untuk jenis huruf yang digunakan, didesain khusus perusahaan oleh desain grafis Jeroen Klaver. 

Sejarah Minuman Betawi Bir Pletok dan Cara Membuatnya
Ilustrasi minuman bir

Makin Bebas, Negara Arab Ini Buka Pabrik Minuman Keras Pertamanya

Uni Emirat Arab (UEA) resmi membuka sebuah pabrik minuman keras (bira) pertama di Abu Dhabi. Hal ini menandai langkah baru dalam pelonggaran undang-undang di negara teluk

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024