Mengintip Keanggunan Logo Fesyen Prada

Logo Prada
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Bagi Anda penggemar fesyen, tentu tidak asing lagi dengan merek Prada. Salah satu rumah mode terpopuler di dunia ini bermarkas di Milan, Italia. 

Dari Fesyen hingga Kuliner, Trademark Market Jadi Panggung Multisektor Industri Kreatif

Sejak didirikan pada 1913 oleh Mario Prada, perusahaan ini mengkhususkan dirinya untuk memproduksi barang-barang mewah di bidang fesyen seperti tas, pakaian, sepatu, topi, koper dan berbagai produk lainnya untuk pria dan wanita. 

Berbicara mengenai merek dan logo, dilansir dari famouslogos, Sabtu 17 Desember 2016, tidak diragukan lagi logo Prada adalah salah satu yang menonjol dan ikonik yang pernah dibuat dalam industri fesyen. 

Peragaan Busana Kolaborasi Antara CCI dan Desainer Indonesia Jadi Sorotan di Cotton Day 2023

Dijuluki hybrid, logo Prada dibuat sederhana dengan guratan huruf yang sangat unik, namun mencerminkan kegigihan yang mencitrakan identitas merek itu sendiri. 

Setiap karakter huruf memiliki kualitas yang dinamis, tapi tetap bersinergi satu dengan yang lainnya. Kesederhanaan ini juga membuat Prada merupakan salah satu merek fesyen yang paling mudah dikenal di dunia. 

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Penggunaan warna hitam pada logo ditegaskan melambangkan integritas, kemurnian, alam, keanggunan dan kekuatan produk itu. Jenis huruf yang digunakan pun khusus dibuat dengan tulisan tangan. 

Gurun Atacama, Chili

Mengenal Gurun Atacama, Tempat Pembuangan Pakaian Gak Laku

Gurun Atacama, Chili dikenal sebagai tempat terkering di dunia. Namun, jarang yang mengetahui bahwa tempat ini dijadikan sebagai pembuangan akhir pakaian yang tidak laku.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024